Cara Membuat Akun Instagram Terbaru Tahun 2021

Posted on

Saat ini, media sosial sedang sangat digemari masyarakat. Berbagai akun media sosial di miliki untuk mengikuti perkembangan jaman.

Dan salah satu akun media sosial terbaru yang sedang sangagt booming khususnya di kalangan anak muda adalah Instagram.

Media sosial ini banyak di gunakan karena dapat membuat berbagai file ataupun audio, video. Selain itu jangkauan akun Instagram juga begitu luas. Tak cukup di situ, cara membuat akun Instragram juga sangat mudah sehingga tak merepotkan bagi para pengguna yang masih awam dengan internet.

Cara membuat akun Instagram sendiri dapat di lakukan dengan melewati aplikasi maupun komputer. Untuk lebih jelasnya, berikut panduan cara membuat akun Instagram :

  1. Menggunakan aplikasi
  2. Langkah pertama dalam cara membuat akun Instagram menggunakan aplikasi adalah dengan mengunduh aplikasi Instagram di HP anda.
  3. Setelah aplikasi terpasang, klik aplikasi untuk membuka.
  4. Pada tampilan awal anda akan di beri pilihan masuk dan daftar, klik daftar untuk membuat akun baru.
  5. Sesudah klik daftar, maka segera isi alamat email anda dan klik berikut. Namun jika anda ingin masuk menggunakan Facebook, maka klik Masuk dengan Facebook.
  6. Jika anda memilih masuk menggunakan email, maka cara membuat akun Instagram selanjutnya adalah dengan mengisi data diri, seperti nama pengguna, password dan informasi profil lainnya.
  7. Sedangkan jika anda memilih masuk dengan Facebook, maka anda diharuskan masuk ke akun Facebook anda terlebih dahulu apa bila telah keluar sebelumnya.
  8. Menggunakan komputer
  9. Cara membuat akun Instagram dengan menggunakan komputer pertama-tama yaitu dengan mengunjungi link Instagram.com.
  10. Selanjutnya akan muncul pilihan yang sama dengan di aplikasi, yaitu masuk dengan email atau masuk dengan Facebook.
  11. Jika anda memilih menggunakan email, maka klik Daftar dan isi data diri. Sedangkan jika anda memilih masuk dengan Facebook maka anda diharuskan masuk ke Akun Facebook anda terlebih dahulu apabila sebelumnya sudah keluar.

Bagaimana, mudah bukan cara membuat akun Instagram? Segera coba, dan jangan sampai anda ketinggalan jaman dengan tidak memiliki akun Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *