Ketentuan Dan Persyaratan Mahasiswa Mengikuti Wisuda di UT Pusat

Ketentuan Dan Persyaratan Mahasiswa Mengikuti Wisuda di UT Pusat – Salam Satu Data, Bagi anda mahasiswa Universitas Terbuka (UT) yang mau mengikuti proses wisuda pada periode 2 tahun 2015 yang nanti tepatnya pada tanggal 05 Mei 2015. Mungkin informasi ini bermanfaat untuk semua. Sebelum anda mengikuti proses wisuda di UT pusat maka harus anda persiapkan dari sekarang, diantaranya adalah mengetahui ketentuan apa saja yang harus di taati ketika mengikuti Upacara Wisuda tersebut.

Di bawah ini merupakan Beberapa ketentuan lain untuk mengikuti wisuda:

  • Sebelum memasuki ruang upacara wisuda, peserta wisuda berbaris pada kelompok yang telah ditentukan. Daftar kelompok/barisan dapat diketahui setelah kegiatan gladi resik pada tanggal 4 Mei 2015 di tempat yang telah ditentukan. Calon peserta wajib menunjukkan tanda pengenal berupa Kartu Mahasiswa/ Kartu Tanda Penduduk/ SIM atau identitas lain yang ada pasfoto kepada Petugas Pemandu Wisuda.
  • Calon peserta wisuda putra diharapkan memakai kemeja putih lengan panjang, berdasi, dan celana panjang warna hitam/gelap, sedangkan calon peserta wisuda putri memakai pakaian nasional beserta kelengkapannya.
  • Calon peserta wisuda menanggung seluruh bisa transportasi (dari tempat tinggal peserta ke Kantor UT Pusat pulang – pergi dan selama tinggal di Jakarta), biaya konsumsi dan biaya akomodasi.
  • Calon peserta wisuda wajib mengikuti seluruh rangkaian acara Upacara Wisuda sampai dengan selesai.
  • Acara wisuda akan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB, bagi calon peserta yang menggunakan jasa penerbangan pastikan tiket pulang tidak dijadwalkan pada saat pelaksanaan wisuda.
  • Semua lulusan UT, baik yang mengikuti ataupun tidak mengikuti wisuda, wajib mengirimkan pasfoto, untuk pemrosesan ijazah. Ijazah akan diproses setelah pasfoto dari calon wisudawan/wisudawati diterima di bagian kelulusan BAAPM-UT.
  • Bagi lulusan UT yang tidak mengikuti acara wisuda di kantor UT Pusat, maka ijazah akan kami kirim ke UPBJJ-UT yang bersangkutan.
  • Calon peserta wisuda di Kantor UT Pusat yang memerlukan penginapan, dapat menghubungi:
            Pengelola Wisma UT, tlp. 021-7421049 atau 021-7490941 ext. 2313 s.d. 2317.
            Pusdiklat Dikbud, tlp. 021-7490411
            P3GK Dikbud, tlp. 021-7431271

Semoga Informasi di atas bermanfaat Untuk Semua, terutama mahasiswa Universitas Terbuka 2015 yang di Undang Di UT pusat. Salam Satu Data

Share
Ketentuan Dan Persyaratan Mahasiswa Mengikuti Wisuda di UT Pusat | admin | 4.5