Jadwal Upload Karya Ilmiah Universitas Terbuka (UT) Non Pendas dan Pendas Periode 2015.2

Selamat siang sahabat salam satu data, pada kesempatan ini admin ingin berbagi tentang informasi karya Ilmiah Universitas terbuka. Sebelumnya admin ingin memberikan sekilas info tentang Universitas Terbuka (UT). UT merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia yang memiliki sistem belajar jarak jauh yang tersebar di seluruh Indonesia.  Selain itu UT juga menjadi salah satu perguruan tinggi fleksibel sehingga Mahasiswa bisa kuliah sambil Kerja.

Salah satu syarat kelulusan dan wisuda di UT adalah dengan membuat karya Ilmiah (karil) yang selanjutnya mahasiswa harus mengupload ke sistem server yang sudah di sediakan UT. Untuk itu dalam kesempatan ini admin ingin membagi informasi jadwal Upload Karya Ilmiah UT masa ujian 2015.2.

  • Untuk mahasiswa non pendas periode 2015.2  jadwal upload karya ilmiah adalah  mulai tanggal 31-08-2015 , 0:00:00 sampai 23-11-2015 , 0:00:00. Alamat website untuk upload karya ilmiah adalah http://karil.ut.ac.id/nonpendas
  • Untuk Mahasiswa Pendas Periode 2015.2 seperti jurusan S1 PGSD , S1 PGPAUD dan Jurusan Lainnya jadwal upload karya ilmiah adalah mulai tanggal 14-08-2015 , 0:00:00 sampai 22-12-2015 , 0:00:00 . Sedangkan Alamat website untuk upload karya ilmiah adalah http://karil.ut.ac.id/pendas.

Karya ilmiah yang di upload adalah bagian dari abstrak sampai dengan daftar pustaka yang sudah di susun dengan sistematika penulisan karya ilmiah yang ada pada modul. Selain itu karya ilmiah yang di upload adalah rangkuman dari laporan Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) .  Untuk mengetahui cara dan langkah – langkah Upload karya Ilmiah UT silahkan membaca tutorialnya DISINI.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, khususnya mahasiswa Universitas Terbuka yang kini sedang belajar mata kuliah PKP dan Karya  Ilmiah. Jangan sampai terlambat upload karya ilmiah agar tidak terkendala saat kelulusan dan ujian. Salam satu Data.

Share
Jadwal Upload Karya Ilmiah Universitas Terbuka (UT) Non Pendas dan Pendas Periode 2015.2 | admin | 4.5