Daftar Calon Wisudawan yang Diundang Wisuda di UT Pusat 5 Mei 2015

Selamat malam sahabat salam satu data, Bagi anda mahasiswa Universitas Terbuka yang telah menyelesaikan tutorial dan menunggu tentang kapan akan mengikuti wisuda tahun 2015, mungkin informasi ini bermanfaat untuk anda. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang  daftar Calon Wisudawan yang Diundang Wisuda di UT Pusat 5 Mei 2015.  Wisuda ini akan di ikuti oleh Calon wisuda dari Program Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Universitas Terbuka

Dalam rangka Upacara Wisuda Program Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma Universitas Terbuka Periode II Wilayah 1 Tahun 2015, Berikut ini hal – hal yang perlu di perhatikan dalam mengikuti Wisuda di UT pusat sesuai dengan pengumuman yang di sampaikan melalui website resmi UT:

  • Upacara wisuda Periode II Wilayah 1 tahun 2015 akan dilaksanakan pada tanggal 5 mei 2015 di kantor UT Pusat, dengan perserta meliputi lulusan dari UPBJJ-UT: Sorong, Banda Aceh, Medan, Batam, Padang, Pangkal Pinang, Pekan Baru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Serang, Bogor, Bandung dan Purwokerto.
  • Calon peserta wisuda adalah mereka yang mendapatkan surat undangan dari kantor UT Pusat yang dikirim langsung ke alamat calon peserta wisuda yang bersangkutan.
  • Calon peserta wisuda yang telah mendapatkan surat undangan sebagaimana butir 2 di atas, diminta segera melapor ke UPBJJ-UT untuk meminta Lembar Informasi Pendaftaran Wisuda dari UPBJJ-UT setempat dan untuk memastikan keberangkatan ke kantor UT Pusat.
  • Batas akhir konfirmasi ke UPBJJ-UT pada tanggal 27 April 2015 (tentang bisa atau tidaknya calon peserta wisuda mengikuti upcara Wisuda Periode II Wilayah 1 di UT Pusat).
  • Calon peserta wisuda wajib menyerahkan pasfoto hitam putih ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar ke UPBJJ-UT setempat dan harus sudah diterima di UT Pusat paling lambat 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan wisuda. Posisi pasfoto, muka harus menghadap ke depan, memakai pakaian resmi (tidak boleh memakai kaos/T-Shirt), dan pada bagian belakang lembar pasfoto dituliskan nama serta NIM. Pasfoto tersebut harap ditempel pada kolom pasfoto yang terdapat pada formulir pasfoto dan hanya di lem pada sebagian sisi saja agar mudah dilepas. Formulir pasfoto akan dikirim bersamaan dengan pengiriman surat ucapan selamat dari Rektor.
  • Calon perserta wisuda wajib melakukan pendaftaran ulang di kantor UT Pusat secara perorangan pada tanggal 2 s.d. 3 Mei 2015. Pelayanan pendaftaran ulang dibuka dari pukul 08.30 WIB s.d. pukul 15.00 WIB.
  • Pada saat mendaftar ulang di kantor UT Pusat, peserta wisuda wajib menunjukkan bukti diri berupa kartu mahasiswa, Kartu Tanda Pengenal (SIM/KTP) dan Lembar Informasi Pendaftaran Wisudan kepada Panitia Pendaftaran Wisuda Universitas Terbuka Periode II tahun 2015 Wilayah 1, untuk pengambilan tata tertib, toga, dan panduan mengikuti kegiatan Upacara Wisuda serta melapor ke Sekretariat Ikatan Alumni UT (IKA-UT) di tempat pendaftaran.

Untuk Mengetahui siapa saja yang di undang Dalam proses Wisuda Periode 2 di UT Pusat Jakarta, Silahkan Download daftar Namanya di bawah ini.

>>Daftar Calon Wisudawan Wisuda di UT Pusat 5 Mei 2015<<

Semoga Informasi di atas bisa bermanfaat untuk Semua, pada postingan selanjutnya admin akan mempublish Informasi tentang Persyaratan dan ketentuan mengikuti wisuda di UT pusat, untuk itu silahkan like page facebook disamping untuk mendapatkan Infonya.

Share
Daftar Calon Wisudawan yang Diundang Wisuda di UT Pusat 5 Mei 2015 | admin | 4.5