Cara Melihat Nilai Ujian Universitas Terbuka (UT) Terbaru Tahun 2016

Selamat Pagi sahabat salam satu data, Karena masih dalam suasana lebaran 1437 H, Segenap Admin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H, Mohon Maaf lahir Batin.  Pada kesempatan ini admin ingin berbagi informasi mengenai Cara Melihat Nilai Ujian Universitas Terbuka (UT) Terbaru Tahun 2016. Sesuai dengan tampilan yang ada di website ut.ac.id telah mengalami perubahan tentang cara melihat nilai UT.

Berikut ini adalah cara melihat nilai Ujian UT Terbaru 2016 :

  1. Silahkan kunjungi website resmi UT di www.ut.ac.id
  2. Setelah muncul halaman UT silahkan pilih menu UT Online lalu pilih Nilai Mata Kuliah
  3. Setelah terbuka maka akan muncul dua kotak dimana bagi anda Mahasiswa Program Sarjana PGSD dan PGPAUD FKIP silahkan pilih kotak Program PGSD dan PGPAUD namun jika anda mahasiswa Program Sarjana dan Diploma FEKON, FISIP, FMIPA, FKIP dan Pascasarjana silahkan pilih Kotak Program Diploma, Sarjana dan Pascasarjana.

cara melihat nilai ut terbaru 2016

  1. Setelah halaman terbuka silahkan isi Form yang ada yaitu NIM, Tanggal Lahir dengan format yang ada lalu masukkan kode captha dan yang terakhir klik tampilkan.
  2. Jika data yang anda masukkan benar maka nilai anda akan tampil.

Bagi yang gagal saat membuka nilai ut silahkan mencoba TIPS nya melalui link di bawah ini :

>>Tips Mengatasi Error: Failed to connect to web server Saat Melihat Nilai Ujian UT 2016<<

NB. Jika loading untuk akses nilai lambat atau bahkan tidak terbuka coba refresh atau tekan F5, jika masih tidak terbuka biasanya sedang ada perbaikan atau koneksi server.

Semoga tutorial diatas bermanfaat untuk anda terutama bagi rekan mahasiswa UT yang ingin melihat Nilai UT secara online. Jangan Lupa Share atau bagikan informasi ini kepada teman yang lain dengan menekan tombol share di bawah ini. salam Satu data.

Share
Cara Melihat Nilai Ujian Universitas Terbuka (UT) Terbaru Tahun 2016 | admin | 4.5
آپلود عکس