Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs Tahun 2018

Salam satu data, Pada kesempatan ini admin ingin berbagi tentang informasi mengenai jadwal pengumuman kelulusan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs tahun Pelajaran 2017/2018. Sesuai dengan surat Edaran yang dikeluarkan oleh Badan Standar Nasional Pendidikan ( BNSP ) bahwa untuk pengumumab hasil kelulusan tahun 2018 mengalami perubahan, berikut kutipan surat edaran nya :

Yang terhormat
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama
di Seluruh Indonesia
Dengan hormat, kami sampaikan perubahan waktu penyerahan dan pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) SMP/MTs sebagai berikut.
1. Penyerahan hasil UN SMP/MTs dari Panitia Tingkat Pusat ke Panitia Tingkat Provinsi dari tanggal 18 Mei 2018 menjadi tanggal 22 Mei 2018.
2.Pengumuman hasil UN di satuan pendidikan dari tanggal 23 Mei 2018 menjadi tanggal 25 Mei 2018. Kami mohon Saudara meneruskan informasi ini ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk disampaikan ke satuan pendidikan di wilayah masing – masing.
Atas perhatian dan kerjasama Saudara,kami mengucapkan terima kasih.
bagi anda yang ingin mendownload atau mengunduh surat ederan di atas silahkan download melalui link di bawah ini :
Surat Edaran BSNP Nomor 0097/SDAR/BSNP/V/2018
Untuk daftar siapa saja yang lulus atau siapa saja yang tidak lulus akan di diserahkan melalui Dinas pendidikan  yang akan diteruskan ke sekolah – sekolah. Diharapkan persentase kelulusan tahun ini mengalami peningkatan sehingga bisa sesuai dengan target, selain itu diharapkan perolehan nilai juga mengalami peningkatan meskipun ada standart kelulusan yang di tetapkan.
Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, jangan lupa share informasi ini melalui sosial media kesayangan anda.
Share
Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional Tingkat SMP/MTs Tahun 2018 | admin | 4.5
آپلود عکس