Daftar Peserta Tambahan Sertifikasi Guru Rayon 104 Universitas Sriwijaya Tahun 2015

Selamat sore sahabat salam satu data, beberapa waktu yang lalu admin sempat membagikan informasi tentang daftar Peserta Sertifikasi guru Rayon 104 Universitas sriwijaya 2015. Daftar peserta tersebut nantinya akan mengikuti PLPG sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak penyelenggara. Peserta Sertifikasi guru Rayon 104 terdiri dari dua provinsi yaitu provinsi sumatera selatan dan provinsi kepulauan bangka belitung.

Namun jumlah peserta yang ada telah mengalami penambahan sesuai dengan data yang ada di website resmi Sertifikasi guru. Sesuai dengan pengumuman yang admin langsir dari website resmi fkip.unsri.ac.id telah di umumkan mengenai Daftar Nama-Nama Peserta Tambahan Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Rayon 104 Universitas Sriwijaya Tahun 2015 Diknas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan dan Diknas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dari data yang ada untuk provinsi sumatera selatan terdapat tambahan peserta sebanyak 765 guru, sedangkan untuk provinsi bangka belitung sebanyak 33 guru. Bagi yang ingin melihat siapa saja nama – nama guru yang terdaftar sebagai peserta Daftar Nama-Nama Peserta Tambahan Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Rayon 104 Universitas Sriwijaya Tahun 2015 silahkan download filenya dalam bentuk pdf melalui link di bawah ini :

Surat Pengantar Peserta Tambahan

Daftar Peserta Tambahan SUMSEL

Daftar Peserta Tambahan BABEL

Semoga informasi tentang daftar peserta sertifikasi guru tambahan untuk rayon 104 universitas sriwijaya (Unsri ) di atas bermanfaat untuk semua. Bagi yang namanya terdaftar sebagai peserta tambahan admin ucapkan selamat, dan semoga proses selanjutnya bisa sukses sesuai harapan. Salam Satu data

Share
Daftar Peserta Tambahan Sertifikasi Guru Rayon 104 Universitas Sriwijaya Tahun 2015 | admin | 4.5