Daftar Calon Peserta Tambahan Sertifikasi Guru tahun 2015 (PLPG 2015)

Selamat pagi sahabat salam satu data, Karena masih nuansa lebaran ini admin mengucapkan selamat hari Hari raya Idul Fitri 1436 H mohon Maaf lahir Batin jika selama admin menyajikan informasi masih banyak kesalahan, kekurangan serta menyinggung para pembaca dan pengunjung sekalian. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi terkait Sertifikasi Guru 2015.

Sesuai dengan Informasi yang admin langsir dari website resmi Sergur 2015 tentang penambahan Calon Peserta Sertifikasi Guru 2015. Berikut ini kutipan informasinya :

“Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kemdikbud membuka tambahan peserta sertifikasi guru tahun 2015 sesuai persyaratan PLPG.

Calon tambahan peserta tersebut diambil dari data Dapodik yang memenuhi persyaratan dan sudah terdata di database NUPTK. Daftar calon tambahan tersebut dapat dilihat disini.

Bagi guru yang memenuhi syarat segera mengirimkan berkas ke Dinas pendidikan Kabupaten/Kota setempat. Pengiriman berkas oleh Dinas Kab/Kota ke LPMP dijadwalkan tanggal 22 – 31 Juli 2015.”

Bagi anda yang ingin melihat Daftar Calon Peserta Tambahan Sertifikasi Guru Tahun 2015, bisa mengikuti langkah – langkah di bawah ini :

  • Silahkan kunjungi website resmi http://sergur.kemdiknas.go.id/
  • Silahkan pilih Menu Daftar Calon Peserta Sergur 2015
  • Pilih Kriteria lalu pilih Nama provinsi dan kabupaten yang akan di tampilkan.

Untuk lebih cepat silahkan membaca pada artikel tentang Cara melihat Calon peserta Sergur di bawah ini :

Daftar Calon Perserta Sertifikasi Guru 2015

Jika nama anda ada dalam daftar calon peserta tambahan Sergur 2015 silahkan menghubungi Dinas Pendidikan Kabupaten Karena pengiriman dijadwalkan tanggal 22 – 31 Juli 2015.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru silahkan like page facebook disamping. salam satu data

Share
Daftar Calon Peserta Tambahan Sertifikasi Guru tahun 2015 (PLPG 2015) | admin | 4.5