Tips Dan Trik Memilih Furniture Rumah Untuk Di Ruang Tamu

Impian setiap orang yang sudah menikah dan berkeluarga ketika kebutuhan sandang dan pangan sudah dapat terpenuhi adalah memiliki rumah yang aman, nyaman, dan asri dan mampu memberikan kehangatan dan kebahagiaan bagi penghuninya. Setelah kita memiliki hunian yang nyaman tersebut ternyata keinginan kita masih berlanjut, tidak berhenti sampai di situ. Begitulah manusia yang pada dasarnya selalu tidak merasa puas dan selalu ingin memiliki sesuatu yang lain setelah yang lainnya telah terpenuhi. Lalu problematika  apa yang biasanya dihadapi ketika seseorang sudah memiliki rumah? Yaaaap, furniture. Kita pasti ingin menghias rumah dengan berbagai furniture maupun ornament yang bagus dan unik. Bagian rumah yang biasanya paling diperhatikan pertama kali adalah ruang tamu yang nota bene selalu menjadi ruangan terdepan yang akan pertama kali dilihat ketika tamu datang. Itu sebabnya ruang tamu biasanya selalu menjadi ruangan yang desain dan furniture-nya begitu diperhatikan.

Furniture di ruang tamu tidak harus selalu menggunakan barang-barang yang mewah dan harganya fantastis agar terlihat bagus, cuckup dengan penataan ruang yang bagus dan pemilihan furniture yang tepat agar ruang tamu dengan furniture yang simple tetapi tetap memberikan kesan elegan bagi kita yang melihatnya. Lalu apa sajakah tips dan trik yang bisa kita lakukan agar ruang tamu tampak elegan? Simak penjelasannya di sini.

Furniture ruang tamu

  1. Memilih furniture dengan memperhatikan ukuran dan penempatan ruangan. Dalam hal ini, sebelum kita membeli furniture pastikan kita memilih dan membeli furniture yang sesuai dengan ukuran ruangan dan melakukan perkiraan ditempat manakan furniture tersebut akan disimpan.
  2. Sesuaikan furniture dengan konsep rumah. Untuk ruang tamu dengan konsep vintage maka kita pun harus memilih furniture yang khusus berkonsep vintage, jika konsep minimalis maka pilih funniture yang simple tetapi tetap memberi kesan elegan.
  3. Melakukan perbandingan harga dan sesuaikan dengan budget. Hal ini menjadi bagian terpenting karena setiap toko pasti memiliki furniture yang berbeda. Pastikan kita telah melakukan survey terlebih dahulu mencari harga yang paling pas dengan budget, kualitas tahan lama, dan unik jika disimpan di ruang tamu.
Share
Tips Dan Trik Memilih Furniture Rumah Untuk Di Ruang Tamu | admin | 4.5