Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015 (UKKS dan UKPS 2015)

Selamat Pagi sahabat salam satu data, Sesuai dengan pengumuman BPSDMPK Kemdikbud yang di rilis di media sosial facebook bahwa BPSDMPK Kemdikbud  akan menyelenggarakan UKKS dan UKPS Sekitar tanggal 18 maret s/d 28 maret 2015 di wilayah Dinas Kabupaten masing – masing.

Kegiatan tersebut menguji sejauh mana kompetensi Kepala sekolah dan Pengawas dalam rangka pelaksanaan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB KS dan PS). Data yang akan di jadikan dasar untuk kegiatan tersebut bersumber pada Padamu Negeri, untuk itu kevalidan data serta tempat tugas baik untuk KS maupaun pengawas harus di perhatikan.

Berikut petikan pengumuman yang di rilis di facebook padamu negeri 2015 :

Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015

“Pusat Pengembangan Profesi Tenaga Kependidikan (Pusbangtendik) BPSDMPK Kemdikbud akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (KS) dan Pengawas (PS)  dalam rangka pelaksanaan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB KS dan PS). Peyelenggaraan UKKS dan UKPS antara tgl 18 Maret s.d 28 Maret 2015 di wilayah Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing. Dalam pelaksanaan UKKS dan UKPS ini melibatkan unsur: LPMP, Dinas Pendidikan Kab/Kota, Pusbangtendik dan Sistem Padamu Negeri.

Data Kepala Sekolah dan Pengawas sepenuhnya bersumber dari Padamu Negeri. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh KS dan Pengawas se-Indonesia untuk memastikan penempatan tugas sebagai Kepala Sekolah definitif/plt serta binaan dari Pengawas melalui Admin Dinas Kab/Kota setempat. Sehingga bisa menjadi calon peserta UKKS dan UKPS di wilayah Kab/Kota masing-masing.

Untuk surat edaran Terlampir perihal pelaksanan UKKS dan UKPS, Surat edaran tersebut tertanggal 04 Maret 2015 yang di tunjukkan untuk Kepala LPMP di Seluruh Indonesia. Di dalam surat edaran tersebut dihimbau agar petugas LPMP mengkoordinir kegiatan tersebut dan melaksanakan UKKS dan UKPS sesuai dengan jadwal yang sudah di tentulam serta memverifikasi data kepala sekolah dan pengawas Sekolah yang akan mengikuti UKKS dan UKPS.

Surat edaran uji kompetensi Kesekolah dan pengawas

Jangan Lupa Baca >>> Download SOAL UKKS dan UKPS 2015 <<<<

Semoga informasi tentang Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015 bisa bermanfaat untuk semua. Jangan lupa Like page facebook kami di samping untuk mendapatkan update informasi tentang aplikasi padamu , dapodik dan informasi lain yang berkaitan dengan pendidikan di indonesia.

Share
Uji Kompetensi Kepala Sekolah dan Pengawas 2015 (UKKS dan UKPS 2015) | admin | 4.5

Leave a Reply