PROGRAM LANJUTAN PADAMU NEGERI 2015/2016

Selamat pagi sahabat salam satu data, bulan ini menjadi sebuah bulan penuh semangat dimana para pejuang dengan gigihnya berhasil membawa Negera Indonesia menjadi Negera yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan Makmur.  Pada kesempatan ini admin akan berbagai Informasi tentang Aplikasi Padamu Negeri yang beberapa waktu yang lalu telah resmi di tutup sebagai Aplikasi Pendataan Sekolah maupun guru karena kemendikbud hanya memakai satu aplikasi yaitu dapodik baik untuk  tingkat SD, SMP maupun SMA.  Namun bebarapa waktu yang lalu Admin Tim Pusat Padamu telah memberikan pengumuman terkait program Lanjutan Aplikasi Padamu Negeri 2015/2016.

Berikut ini adalah kutipan pengumuman terkait Program lanjutan Aplikasi Padamu Negeri yang admin langsir dari Halaman Facebook Tim Pusat Padamu :

PENGUMUMAN LANJUTAN PROGRAM PADAMU NEGERI

Seiring dengan berakhirnya kerjasama antara Telkom dengan Kemdikbud Pusat sejak 29 Juni 2015 lalu, maka Layanan Padamu Negeri tidak berafiliasi langsung dengan Ditjen GTK Kemdikbud Pusat. Bilamana Dinas Pendidikan Kab/Kota masih memanfaatkan layanan ini untuk memenuhi kebutuhan/kepentingan internalnya, maka sepenuhnya dalam tanggungjawab masing-masing.

Untuk itu halaman FB ini berfungsi sebagai media sosial bagi Komunitas Pengguna Layanan Padamu Negeri. Dan sejak 17 Agustus 2015 pengelolaan Layanan Padamu Negeri sepenuhnya dilakukan oleh penyedia Telkom SIAP Online sebagai bagian dari partisipasi aktif mereka untuk turut memajukan dunia pendidikan Indonesia sesuai kompetensi bidangnya.

Semua pengalaman-pengalaman pada program ini tentunya sangat berharga untuk pengembangan dan pelayanan sistem informasi di dunia pendidikan di Indonesia di masa-masa yang akan datang. Dan untuk selanjutnya kami merupakan bagian dari komunitas pengguna SIAP Padamu Negeri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Mewakili para anggota Tim Pusat Padamu, kami sampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan dari kami selama periode Mei 2013 s/d Juni 2015.

Salam MERDEKA

Tim Pusat Padamu Negeri
BPSDMPK PMP Kemdikbud

Berikut ini Kutipan kedua tentang aplikasi padamu negeri tahun pelajaran 2015/2016 :

SIAP PADAMU NEGERI HARI KEMERDEKAAN ke-70

Seiring dengan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-70 (1945 – 2015). Dan dalam rangka mengisi Kemerdekaan NKRI, kami persembahkan dan dedikasikan llayanan SIAP ONLINE edisi khusus PADAMU NEGERI kepada masyarakat pendididan dan seluruh Pemerintah Daerah/Dinas Pendidikan Kab/Kota se-Indonesia sebagai wujud kemandirian berlandasakan semangat OTODA.

Pada periode Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016 (17 Agustus 2015 – 31 Desember 2015) program keaktifan PTK di Padamu Negeri dapat dilaksanakan sebagaimana prosedur standar yang telah berlaku di periode sebelumnya. Setiap PTK dapat mencetak Kartu Digital masing-masing sebagai tanda keaktifan di periode saat ini yang divalidasi oleh setiap Dinas Pendidikan Kab/Kota se-Indonesia secara lebih mandiri.

Layanan SIAP PADAMU NEGERI sebagai bagian dari partisipasi aktif Telkom SIAP Online dalam mendorong dan membantu meningkatkan dan memajukan dunia pendidikan Indonesia melalui penerapan TI yang berkualitas, tepat guna, dan terjangkau.

Semoga persembahan layanan dari kami dapat memberi banyak manfaat kepada masyarakat pendidikan dan Pemerintah Daerah di Indonesia.

Salam SIAP untuk Padamu Negeri Indonesiaku,

MERDEKA !!!

Semoga Informasi di atas bisa bermanfaat untuk semua, bagi yang ingin mendapatkan informasi tentang aplikasi pendidikan atau informasi lainnya seputar tunjangan dan program pendidikan lainnya silahkan kunjungi website ini atau like page facebook kami disamping. Salam satu data.

Share
PROGRAM LANJUTAN PADAMU NEGERI 2015/2016 | admin | 4.5

Leave a Reply