Pengumuman Pemutakhiran Sistem Padamu Negeri 2015

Pengumuman Pemutakhiran Sistem – Selamat Sore rekan OPS di seluruh Indonesia, semoga selalu di beri kesehatan dan kelancaran. Setelah di awal bulan februari 2015 kemaren sistem padamu negeri telah mengupdate berebagai fitur untuk bisa di kelola oleh rekan operator semua, terutama untuk update data di semester 2 tahun pelajaran 2014/2015. Sebagain fitur yang di rilis adalah bagian dari updating rutin di antaranya adalah update riwayat mengajar semester 2, Penilaian PKG Guru dan data rutin lainnnya (Silahkan Baca >> Jadwal dan Fitur Terbaru Aplikasi Padamu Negeri Semester 2 Tahun 2015).

Sesuai dengan pengumuman yang telah di posting melalui website resmi padamu negeri yaitu www.padamu.siap.web.id bahwa pada hari minggu tanggal 8 Februari 2015 mulai pukul 12.00 WIB layanan Padamu Negeri tidak bisa di akses karena ada Pemutakhiran Sistem Padamu Negeri sesuai dengan jadwal yang telah di keluarkan oleh pihak kemdikbud.

Pengumuman Pemutakhiran Sistem Padamu Negeri 2015

Layanan atau website Padamu negeri akan bisa di akses lagi mulai pukul 00.00 wib pada hari senin tanggal 9 Februari. Untuk itu jika rekan operator ingin mengentri data maupun pemutakhiran layanan lainnya sebaiknya bisa di mulai dari sekarang agar tidak terkendala dengan koneksi server yang down, biasanya saat – saat waktu sibuk banyak yang mengakses layanan padamu negeri maka loading website akan lelet atau down (Baca Juga >> Update Otomatis Riwayat Mengajar Padamu Negeri Semester 2 Tahun 2015).

>>> LOGIN PADAMU NEGERI <<<<

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk rekan semua, jangan lupa like page facebook kami untuk mendapatkan Informasi Pendidikan Terbaru , silahkan share kepada teman yang lain melalui facebook maupun twitter atau media sosial yang lain.  Salam Satu Data

Update :

Sesuai dengan pengumuman yang di posting di website Padamu.siap.web.id tentang jadwal pemutakhiran data maka pada tanggal 15 Februari 2015 hari minggu website padamu negeri akan mengalami maintence untuk itu website padamu negeri tidak bisa di buka / di akses mulai pukul 12.00 WIB dan akan aktif kembali pada hari senin 16 Februari 2015 pukul 00.00 WIB. Untuk itu jika rekan operator mengalami kendala saat mengakses Layanan Padamu Negeri 2015 pada jadwal yang tertera maka untuk bersabar hingga sistem kembali normal. Berikut petikan Pengumuman yang dirilis di website padamu negeri 2015

“PENGUMUMAN

Kepada Pengguna Yth,
Sehubungan dengan jadwal pemutakhiran sistem.
Kami informasikan bahwa Layanan SIAP PADAMU NEGERI untuk sementara tidak dapat diakses pada:
Hari: Minggu
Tanggal: 15 Februari 2015
Mulai Pukul 12:00 WIB
Dijadwalkan untuk diaktifkan lagi pada 16 Februari 2015 Pukul 00.00 WIB
Demikian pengumuman dari kami, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Admin Pusat
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD”

Share
Pengumuman Pemutakhiran Sistem Padamu Negeri 2015 | admin | 4.5

Leave a Reply