Cara Mencetak Kartu NUPTK/PegID Padamu Negeri Semester 2 Tahun 2015

Selamat Siang salam satu data, Setelah pagi tadi admin berbagi informasi tentang Bagaimana cara mencetak S25 Untuk pengajuan kolektif keaktifan guru maka pada kesempatan ini admin akan berbagai informasi tentang bagaimana cara mencetak Kartu NUPTK/PEG ID Semester 2 tahun 2015. Sebelum Mencetak Kartu NUPTK / PegID langkah sebelumnya PTK sudah harus melakukan aktivasi untuk semester 2 yaitu melalui login akun PTK padamu Negeri lalu cek riwayat mengajar dan portofolio lalu SIlahkan tekan Aktifkan Data.

Baca Juga >>>Cara mencetak S25<<<

>>>Cek Status Nomor NUPTK Padamu Negeri 2015<<<

Setelah proses Aktivasi PTK selesai langkah selanjutnya adalah Login Kepala sekolah terlebih dahulu untuk mencetak Dokumen s25 untuk di serahkan ke admin diknas kabupaten setempat untuk selanjutnya di setujui. Setelah proses pengaktifan kolektif oleh Kepala sekolah selesai maka secara otomatis PTK / Guru yang ada di sekolah tersebut secara otomatis akan aktif untuk periode semester 2 tahun 2015.

Setelah PTK aktif maka secara otomatis tombol untuk mencetak Kartu NUPTK / Peg ID semester 2 tahun 2015 akan muncul dan berikut tutorial cara mencetak kartu NUPTK/Peg ID padamu negeri semester 2 tahun 2015:

>>> LOGIN PADAMU NEGERI <<<<

  • Silahkan Login Akun PTK PAdamu Negeri dengan menggunakan Nomor NUPTK / Peg ID masing – masing.
  • Klik Tombol Padamu PTK.
  • Dihalaman Beranda akan muncul status Aktif Semester 2 dan di akhir proses terdapat menu Cetak Kartu NUPTK , Silahkan pilih menu tersebut dan silahkan cetak atau di simpan di memori pc/laptop atau adroid anda.
  • Proses Cetak kartu NUPTK semester 2 selesai.

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk semua, jangan lupa like page facebook kami di samping untuk mendapatkan update terbaru seputar informasi layanan padamu negeri 2015. salam satu data

Share
Cara Mencetak Kartu NUPTK/PegID Padamu Negeri Semester 2 Tahun 2015 | admin | 4.5

Leave a Reply