Cara Cek Status NUPTK Padamu Negeri 2015( Cek Status NUPTK 2015)

Selamat Pagi Sahabat salam satu data – Pendataan Sekolah berbasis Aplikasi Layanan Padamu Negeri hingga kini masih terus berlangsung. Pada Semester 2 Tahun pelajaran 2015 ini Keaktifan NUPTK harus dilakukan jika tidak ingin Nomor NUPTK di hapus atau di blokir oleh sistem. Sesuai dengan ketetuan dari pihak terkait jika dalam 2 semester ini NUPTK tidak melakukan aktivasi maka secara otomatis Nomor NUPTK tersebut akan di Blokir dan di Hapus oleh Sistem.

Untuk itu admin pada kesempatan ini akan memberikan sebuah informasi tentang cara Cek Status NUPTK Padamu Negeri 2015. Dengan mengecek status NUPTK, anda bisa melihat status Nomor NUPTK anda pada periode Semester 2 tahun 2015, Apakah sudah aktif atau belum. Jika belum aktif maka silahkan melakukan Aktivasi sesuai dengan prosedur yang ada.

Untuk Cek Status Nomor NUPTK Padamu Negeri 2015 cukup mudah, berikut langkah – langkahnya :

  • Silahkan kunjungi Alamat : padamu.siap.web.id
  • Silahkan Pilih Menu Formulir

Cek Status NUPTK Padamu Negeri

  • Silahkan Masukkan Nama Anda atau Nomor NUPTK dan Ketik Kabupaten Anda lalu Klik Cari Data.

Cek NUPTK Padamu Negeri

  • Silahkan lihat status Bintangnya Jika sudah Hijau berarti Nomor NUPTK anda Sudah Aktif dan jika bintang masih berwarna Ungu dan Kuning berarti NUPTK belum Aktif Untuk Periode Semester 2.

Cek Status Nomor NUPTK

  • Untuk lebih lengkap tentang Status warna Bintang Padamu Negeri silahkan Baca Artikel kami di bawah ini :

>>>Status Keaktifan Bintang Padamu Negeri 2015<<<

Cara lain untuk mengetahui keaktifan NUPTK 2015 bisa melalui Login PTK dengan memasukkan NUPTK/PegID dan Password anda nanti akan ada keterangan tentang status keaktifan.

Semoga Informasi di atas bermanfaat untuk anda jangan sampai Nomor NUPTK anda Hangus atau di Nonaktifkan oleh sistem Layanan Padamu Negeri. Salam Satu Data

Share
Cara Cek Status NUPTK Padamu Negeri 2015( Cek Status NUPTK 2015) | admin | 4.5
آپلود عکس