Surat tentang Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah Kemenag 2015

Salam Satu Data, Sesuai dengan pengumuman yang di muat di website resmi pendis.kemenag.go.id tentang Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah di lingkungan Kementrian Agama tahun 2015 akan di bayarkan dengan dasar basis kerja hal tersebut sesuai dengan surat Edaran Dari Kemenag RI tertanggal 16 Maret 2015.

Dalam surat tersebut diberitahukan bahwa pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah di bawah naungan Kementrian Agama akan di bayarkan oleh pihak Kementrian Agama sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku. Tidak dibenarkan jika dalam proses pembayaran terjadi secara double Account karena hal tersebut melanggar Perundang – undangan yang berlaku.

Bagi yang ingin mendownload Surat Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah Kemenag 2015 bisa langsung mendownload melalui link di bawah ini :

>>>Surat tentang Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah<<<

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua , Jangan lupa like page facebook kami disamping untuk mendapatkan informasi terbaru seputar tunjangan guru  2015. Salam Satu Data

Silahkan Membaca postingan kami yang lain terkait tunjangan profesi guru non pns, tunjangan profesi guru non pns tahun 2013,tunjangan profesi guru non pns 2014 triwulan 2, pencairan tunjangan profesi guru non pns, tunjangan fungsional guru pns,tunjangan fungsional guru pns yang belum sertifikasi,besaran tunjangan fungsional guru pns,tunjangan fungsional guru non pns kemenag 2014

Share
Surat tentang Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah Kemenag 2015 | admin | 4.5
آپلود عکس