Cek Nomor SK Tunjangan Fungsional 2015 ( Cek SKTF 2015)

Salam Satu Data – Selamat malam rekan semua, Bulan April menjadi bulan yang sangat di nanti, kabarnya bulan ini akan di cairkan berbagai tunjangan Guru 2015. Salah satu tunjangan yang cair adalah Tunjangan Fungsional Guru 2015. Dari beberapa informasi Tunjangan Fungsional sudah masuk ke rekening guru yang namanya tercantum dalam daftar penerima Tunjangan fungsional 2015.

Bagi rekan yang ingin melihat SK Tunjangan Fungsional 2015, bisa mengecek melalui lembar Info PTK. Jika dalam lembar info PTK terdapat Status tunjangan Fungsional dan Nomor SK tunjangan Fungsional maka berarti anda termasuk guru penerima Tunjangan Fungsional 2015. Berikut langkah – langkah cara Cek SK Tunjangan Fungsional 2015 :

cek sktp 2015

>>>Daftar Penerima Tunjangan Fungsional 2015<<<

>>>CEK SK TUNJANGAN FUNGSIONAL DIKMEN 2015<<<

  • Untuk proses pertama silahkan Masukkan NUPTK/NRG/NIK  anda pada kolom nomor 1
  • Untuk langkah kedua silahkan isi pasword dengan tanggal lahir anda dengan format tahun lahir lalu bulan lahir dan tanggal lahir (yyyymmdd) pada kolom nomor 2 .
  • Langkah selanjutnya Silahkan Pilih Semester yang akan di lihat datanya misalkan anda memilih semester 2 Tahun 2015 maka data yang tampil sesuai dengan hasil sinkronisasi pada semester 2.
  • Langkah selanjutnya Masukkan kode pengaman yang tertera di bawah kolom Password di kolom nomor 4.
  • Langkah terakhir silahkan klik tombol Login  dan tunggu hingga muncul form data diri anda.
  • Silahkan Lihat di status Tunjangan Fungsional, Jika bisa di Klik Maka akan Muncul Status Tunjangan Fungsional anda , Mulai dari Nomor SKTF, Nomor rekening, Nama Bank dan Status realisasi Pembayaran

Semoga Informasi di atas bisa bermanfaat untuk Semua. Salam Satu Data

Bagi yang ingin cek SK Tunjangan Fungsional 2015 kini mengalami perbuhan alamat akses, silahkan kunjungi alamat berikut http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ untuk Cek info PTK dikdas 2015, Namun untuk sekarang data yang di tampilkan masih kosong karena masih tahap perbaikan. salam satu data

Share
Cek Nomor SK Tunjangan Fungsional 2015 ( Cek SKTF 2015) | admin | 4.5