Tips Bermain Pokemon Go Agar Cepat Menjadi Master

Tips Bermain Pokemon Go Agar Cepat Menjadi Master – Saat bermain game, baik itu game online ataupun offline pasti tujuan utamanya adalah untuk mencapai level tertinggi atau menjadi master dalam game tersebut.

Dan saat ini, game yang sedang sangat digemari masyarakat di berbagai belahan dunia adalah Pokemon Go. Game yang di rilis oleh negara Jepang ini merupakan game yang berbasis GPS. Sehingga untuk memainkannya, anda perlu berjalan dan mencari keberadaan pokemon.

Bagi anda yang sudah cukup lama memainkan game ini, mungkin tak sabar lagi ingin menjadi master Pokemon. Sebenarnya, untuk bisa menjadi master Pokemon, caranya cukup mudah. Asalkan anda mengetahui tips bermain Pokemon Go agar cepat menjadi master, pasti tidak akan membutuhkan waktu lama untuk menaikkan level.

5 Daftar HP Android Terbaik Untuk Bermain Pokemon Go

Untuk lebih jelasnya, berikut tips bermain Pokemon Go agar cepat menjadi master :

  1. Tangkap Pikachu

Saat pertama kali bermain Pokemon Go, pasti jenis pokemon yang akan anda tangkap adalah Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle. Namun sebenarnya, saat pertama kali bermain pun anda sudah bisa menangkap Pikachu.

Cara menangkap Pikachu saat pertama kali bermain adalah dengan membiarkan Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle selama 4 kali kemunculan dan tidak menangkapnya.Namun anda harus tetap berjalan.

Pada kemunculan pokemon yang ke 5, maka Pikachu lah yang akan muncul dan sesegera mungkin anda harus menangkapnya.

  1. Perhatikan jejak kaki

Saat anda bermain Pokemon Go, anda akan menjumpai kotak yang berada di kanan bawah layar smartphone. Kotak tersebut bernama Nearby dan berfungsi untuk mengetahui jenis pokemon apa saja yang berada di sekitar anda.

Petunjuk yang akan di keluarkan Nearby ini biasanya berupa jejak kaki, yaitu 1 jejak kaki, 2 jejak kaki, 3 jejak kaki dan tanpa jejak.

1 jejak kaki menandakan Pokemon ada sekitar 100 meter dari tempat anda berada (1 lingkaran), 2 jejak kaki berarti 200 meter (2 lingkaran), 3 jejak kaki berarti 300 meter (3 lingkaran), dan tanpa jejak berarti pokemon ada di sekitar lingkaran anda berada.

Tips bermain Pokemon Go dengan memanfaatkan Nearby dengan baik akan sangat membantu proses penemuan pokemon.

  1. Kombini Great ball dan razz berry

Ketika anda hendak menangkap pokemon dengan CP tinggi, tips bermain Pokemon Go yang wajib anda lakukan adalah dengan mengombinasikan great ball dan razz berry.

Great ball akan berfungsi mempercepat penguncianpokemon, sedangkan razz berry berfungsi untuk menahan keberadaan pokemon agar lebih lama tinggal.

3 tips bermain Pokemon Go tersebut akan membantu anda cepat menjadi master pokemon.

Share
Tips Bermain Pokemon Go Agar Cepat Menjadi Master | admin | 4.5

Leave a Reply