Cara Instal Game Pokemon Go di Indonesia

Cara Instal Game Pokemon Go di Indonesia – Merasakan bosan dan lelah pasti pernah di rasakan setiap orang. Namun, cara mengatasi rasa bosan setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang memilih untuk tidur sejenak, pergi bersama orang-orang terdekat atau bahkan sekedar bermain game.

Ya, bermain game adalah salah satu alternatif yang dapat membantu anda menghilangkan rasa bosan dan penat terhadap rutinitas sehari-hari. Aka tetapi, apakah semua jenis game bisa demikian?

Ada beberapa game yang memang sangat di minati oleh para pecinta game online. Dan salah satunya yaitu Pokemon Go.

5 Daftar HP Android Terbaik Untuk Bermain Pokemon Go

Meskipun belum resmi di rilis di Indonesia, namun game yang berasal dari Negara Tirai Bambu ini sudah banyak di mainkan. Lalu bagaimana cara instal game Pokemon Go, sedangkan di Paly Store ataupun App Store belum terdapat game ini.

Bagi anda yang ingin memainkan game Pokemon Go, ada baiknya simak penjelasan cara instal game Pokemon Go di Indonesia berikut ini :

  1. Kunjungi situs-situs di Internet yang memasang APKPokemon Go, kemudian download APKPokemon Go tersebut.
  2. Setelah APKPokemon Go di download, langkah berikutnya yaitu instal Pokemon Go di smartphone anda.
  3. Jika game Pokemon Go sudah terpasang di smartphone anda, salanjutnya masuk dan berikan data diri anda. Yaitu dengan mengisikan tanggal lahir pada halaman yang akan muncul.
  4. Setelah tanggal lahir di isikan dengan benar, langkah berikutnya adalah dengan memiliki akun. Pilih salah satu dari beberapa pilihan akun yang tersedia.
  5. Pada halaman berikutnya, akan muncul penjelasan. Yang perlu anda lakukan hanya pilih tulisan ACCEPT yang tertera di Terms Of Service (bagian bawah halaman).
  6. Langkah terakhir adalah dengan memilih karakter anda pada game Pokemon GO ini. Pemilihan karakter bisa di lakukan berdasarkan jenis kelamin anda.
  7. Game Pokemon Go sudah bisa di mainkan.

Hal yang perlu di perhatikan dalam cara instal game Pokemon GO adalah seri smartphone yang di gunakan. Karena tidak semua smartphone bisa untuk bermain Pokemon Go.

Hanya smartphone yang sudah memiliki sistem operasi minimal Android Kitkat 4.4 atau iPhone 5 iOS 8.2.

Share
Cara Instal Game Pokemon Go di Indonesia | admin | 4.5
آپلود عکس