Formulir PUPNS 2015 ( Download Formulir e PUPNS BKN 2015)

Salam satu data, Beberapa hari ini E-PUPNS telah menjadi perbincangan hangat di berbagai sosial media salah satunya Facebook. Hal tersebut di sebabkan karena banyak yang mengeluh tentang akses dari website PUPNS itu sendiri. Bagaimana tidak,  setiap kali akses web PUPNS pasti mengalami kendala terutama loadingnya yang lelet, hal ini tentunya akan menghambat proses registrasi hingga verifikasi. Mudah – mudah saja server PUPNS segera stabil sehingga proses pendataan Ulang PNS secara online akan berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan ini admin akan memberikan Informasi tentang Formulir PUPNS 2015, layaknya sebuah pepatah mengatakan ” Sedia Payung Sebelum Hujan ” mungkin dengan kita memiliki formulir e-PUPNS ini akan meringankan kita selama proses pendataan. Selain itu kita juga harus menyediakan berbagai berkas yang nantinya akan di kumpul sebagai bukti fisik ketika proses verifikasi tingkat akhir. Mengenai berkas yang harus di persiapkan pada proses pendataan PUPNS online 2015 sudah admin bahas pada postingan sebelumnya silahkan baca di related post di bawah postingan ini.

Update Terbaru,,, Silahkan Cek Jadwal untuk Login PUPNS DISINI

Bagi anda yang belum memiliki formulir PUPNS, silahkan langsung bisa mendownload melalui link di bawah ini :

Download Formulir PUPNS 2015

Download Formulir PUPNS 2015

Setelah mendownload anda bisa mengisi data tersebut sesuai dengan data yang ada jangan sampai salah, apalagi ketika proses registrasi PUPNS Online, karena hal tersebut akan membuat kita kesulitan untuk memperbaiki karena prosedur yang harus di lakukan. Untuk itu sebelum terjadi kesalahan, sebaiknya periksa kembali setiap entrian data yang telah kita isi, kalau memang anda sudah yakin betul tentang data yang anda input maka anda bisa mengirim atau verifikasi data.

>>>Tips Sukses Mendaftar / registrasi PUPNS Online <<<

Semoga sedikit informasi di atas bisa membantu anda dalam proses pendataan PUPNS Online 2015, sehingga tidak ada kendala selama proses pendataan. Jangan sampai anda tidak mengikuti proses pendataan PUPNS ini karena akan mendapatkan sanksi dari pihak terkait, dan jangan mendaftar pada saat hari – hari menjelang deadline karena pada saat tersebut server biasanya akan ramai sehingga loading website akan lambat.

Jangan lupa like page FB di samping untuk mendapatkan informasi terbaru seputar PUPNS 2015. Salam satu data.

Share
Formulir PUPNS 2015 ( Download Formulir e PUPNS BKN 2015) | admin | 4.5