Cara Cek Data Calon Peserta Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2014/2015

Data awal peserta didik 2014/2015 merupakan data peserta didik hasil pengumpulan data melalui Dapodikdas dan Dapodikmen, yang terintegrasi dalam pengelolaan Data Warehouse Kemdikbud yang bersifat Online. Karena bersifat online maka perlu adanya koordinasi terkait dengan Verifikasi dan Validasi Peserta Didik (verval PD) yang bertingkat dari Satuan Pendidikan, Dinas Kab-Kota, Dinas Provinsi dan Pusat.

Tabel-tabel data individual peserta didik dan rangkuman data mulai dari satuan pendidikan, kab-kota, provinsi dan nasional merupakan hasil akumulasi dari proses pengelolaan DAPODIK (pengumpulan, integrasi, verifikasi-validasi, dan kompilasi) .

Bagi rekan Operator yang ingin mengecek data Peserta UN tahun 2014/2015 baik tingkat SD, SMP maupun SMA silahkan ikuti langkah – langkah di bawah ini :

Cek Data UN Siswa

  • Klik Login pada pojok kanan atas maka akan muncul halaman login seperti di bawah ini

Cara Login di Data UN 2015

Baca Juga >>>Simulasi Ujian Nasional Online 2015<<<

  • Masukkan username/email dan password sesuai yang telah anda daftarkan pada saat resgistrasi di vervalpd lalu masukkan kode validasi sesaui yang tertera di halaman lalu klik log in
  • Setelah berhasil masuk anda akan di hadapkan dengan halaman beranda yang berisi daftar nama siswa kelas akhir yang nantinya akan menjadi calon peserta UN tahun 2014/2015.
  • Silahkan cek data siswa dengan Cara klik nama masing – masing siswa nanti akan muncul data detail siswa, jika masih ada data siswa yang salah segera perbaiki melalui Website Vervalpd dan aplikasi dapodik.

Share
Cara Cek Data Calon Peserta Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2014/2015 | admin | 4.5

Leave a Reply