Batas Akhir Penarikan Data Dana BOS Dapodikmen Tahap 3 Tahun 2015

Salam satu data, selamat hari libur rekan OPS dimanapun berada, pada kesempatan ini admin akan memberikan sebuah informasi penting terkait Batas Akhir Penarikan Data Dana BOS Tahap 3 2015 akan di lakukan pada tanggal 15 April 2015. Sesuai dengan pengumuman yang  dirilis di situs resmi Dapodikmen bahwa Pengambilan Data untuk dasar pencairan dana BOS periode 3 kurang 12 hari lagi semenjak Postingan ini di publish. Untuk itu kepada rekan OPS di harapkan bisa mengecek data siswa terutama jumlah siswa yang ada di aplikasi sehingga hasilnya sama dengan jumlah siswa hasil sinkronisasi dapodikmen.

Batas akhir Penarikan data BOS dapodikmen

Berikut ini petikan pengumuman yang dirilis dari website dapo.dikmen.kemdikbud.go.id:

“Mempertimbangkan hal-hal tersebut di atas, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah mengambil kebijakan untuk menambahkan tahap ke-3  pencairan BOS SM pada periode Januari – Juni 2015. Surat Keputusan penyaluran BOS SM tahap ke-3 akan diambil berdasarkan data Dapodikmen per tanggal 15 April 2015. Oleh karena itu seluruh sekolah segera melengkapi dan melakukan update data serta menyelesaikan proses VERVALPD pada tanggal tersebut. Apabila pada batas waktu akhir pengambilan data tanggal 15 April 2015, data siswa belum masuk maka dana BOS SM pada periode Januari – Juni 2015 tidak dapat dicairkan lagi (HANGUS).”

Semoga informasi Batas Akhir Penarikan Data Dana BOS Dapodikmen Tahap 3 Tahun 2015 di atas bisa bermanfaat untuk semua sehingga pada saat pencairan dana Bos tingkat SMA di sekolah rekan semua bisa cair sesuai dengan jumlah siswa yang ada di datadapodik. Jangan lupa untuk melihat hasil sinkronisasi untuk cek data yang masuk di server dapodikmen. silahkan klik like page di samping untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dapodikmen 2015.

Share
Batas Akhir Penarikan Data Dana BOS Dapodikmen Tahap 3 Tahun 2015 | admin | 4.5

Leave a Reply