Satu Hari Lagi Batas Akhir Penarikan Data BOS Dapodik SMA SMK

Salam Satu data, Selamat hari minggu rekan OPS, meskipun hari minggu namun ada informasi penting yang harus rekan OPS ketahui, terutama bagi anda Operator Sekolah SMA SMK. Berikut informasi lengkapnya, sesuai dengan progress  waktu mundur yang ada di website resmi dapodik SMA SMK serta sesuai dengan jadwal tentang penarikan data untuk penentuan Dana BOS Periode Juli – Desember bahwa penarikan data BOS atau lebih di kenal dengan sebutan Batas Akhir Menuju Cut Off BOS SM 31 Agustus 2015.

batas akhir penarikan data bos

Hingga postingan ini di publish maka Batas Akhir Menuju Cut Off BOS tinggal satu hari lagi. Untuk itu silahkan mengecek masing – masing data yang sudah di sinkronisasi melalui aplikasi dapodik SMA SMK. Silahkan cek pada jumlah peserta yang masuk di data server dapodik sebagai pedoman pencairan Dana BOS periode Juli – Desember.  Jika masih ada yang belum lengkap terkait jumlah siswa , data siswa serta administrasi data lainnya segera lakukan updating data di aplikasi untuk selanjutnya melakukan proses sinkronisasi.

Bagi rekan OPS yang belum selesai silahkan di selesaikan hal ini terkait batas akhir yang tinggal satu hari lagi, jangan sampai sekolah anda menjadi terkendala karena data yang belum masuk ke server atau data tidak valid. Data yang harus valid di usahakan di kerjakan terlebih dahulu agar tidak menggangu proses sinkronisasi ke server dapodik.

Bagi yang mengalami kesulitan selama proses pengentrian data di aplikasi dapodik, rekan ops bisa menghubungi Tim Relawan dapodik SMA SMK yang tersebar di seluruh indonesia. Berikut ini daftar TIM Relawan Dapodik SMA SMK tahun 2015.

Daftar Kontak Person Relawan Dapodik SMA dan SMK

Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk semua demi terwujudnya pendataan yang berkualitas 100 %. Jangan lupa like page Facebook kami disamping untuk mendapatkan infomasi terbaru seputar aplikasi dapodik.

Share
Satu Hari Lagi Batas Akhir Penarikan Data BOS Dapodik SMA SMK | admin | 4.5