Pengumuman Maintenance Server Untuk Persiapan Rilis Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017

Selamat malam sahabat Salam Satu data, sudah lama admin tidak update informasi tentang aplikasi dapodikdasmen karena semenjak liburan semester satu, aplikasi dapodik mengalami maintenance server atau perbaikan server guna persiapan merilis aplikasi dapodik versi 2017. sehubungan dengan hal tersebut melalui laman resmi dapodik telah di umumkan bahwa mulai tanggal 26 Januari 2017 website dapodik mengalami perbaikan yaitu pemasangan server baru dan upgrade database dapodikdasmen.

Berikut ini adalah kutipan informasi yang admin langsir dari laman resmi dapodik :

Perbaikan Server dapodik

Yth. Bapak/Ibu Operator Dapodik

di Seluruh Nusantara

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sehubungan dengan Maintenance yang dilakukan pada server Dapodikdasmen, yaitu dilakukannya pemasangan server baru dan upgrade Database Dapodikdasmen, maka mulai Hari ini, Kamis 26 Januari 2017 pukul 12:00 WIB server Dapodikdasmen akan down dan sekolah TIDAK DIIJINKAN melakukan sinkronisasi.

Bahwasannya pada saat ini tengah dilakukan proses pengujian terhadap Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017. Direncanakan dalam waktu dekat akan segera dirilis, maka proses sinkronisasi akan dibuka bersamaan dengan dirilisnya Aplikasi Dapodikdasmen versi 2017.

Demikian informasi yang kami sampaikan dan atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,

Admin Dapodikdasmen

Bagi rekan OPS diharapkan selama perbaikan server tidak melakukan proses sinkronisasi data untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. Sambil menunggu Update terbaru Aplikasi Dapodik Versi 2017, rekan OPS bisa melakukan aktivitas lain atau refreshing terlebih dahulu. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua.

Share
Pengumuman Maintenance Server Untuk Persiapan Rilis Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2017 | admin | 4.5
آپلود عکس