Link Alternatif Cek Lembar Info PTK Dikdas Hasil Sinkronisasi Dapodik 2015

Selamat siang sahabat salam satu data, Setelah kemaren admin mengupdate informasi tentang Alamat akses untuk Cek Info PTK Dikdas 2015, kini admin akan kembali mengupdate informasinya. Setelah alamat akses untuk mengakses Info PTK dikdas di pindahkan ke alamat baru yang dulu menggunakan alamat server berupa angka, namun kali ini telah di perbaharui dengan alamat akses baru dengan menggunakan subdomian dari situs kemendikbud.go.id.

Hingga saat ini alamat akses yang terbaru http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ masih mengalami perbaikan data sehingga admin pusat mengalihkan sementara pada link alternatif. Bagi yang ingin melihat Info PTK hasil sinkronisasi dapodik semester 1 tahun ajaran 2015/2016 silahkan mengakses melalui link alternatif di bawah ini, karena link utama sedang maintence :

Cara untuk melihatnya adalah :

  • Silahkan kunjungi salah satu link alternatif di atas
  • cek sktp 2015
  • Untuk proses pertama silahkan Masukkan NUPTK/NRG/NIK  anda pada kolom nomor 1
  • Untuk langkah kedua silahkan isi pasword dengan tanggal lahir anda dengan format tahun lahir lalu bulan lahir dan tanggal lahir (yyyymmdd) pada kolom nomor 2 .
  • Langkah selanjutnya Silahkan Pilih Semester yang akan di lihat datanya misalkan anda memilih semester 2 Tahun 2015 maka data yang tampil sesuai dengan hasil sinkronisasi pada semester 2.
  • Langkah selanjutnya Masukkan kode pengaman yang tertera di bawah kolom Password di kolom nomor 4.
  • Langkah terakhir silahkan klik tombol Login  dan tunggu hingga muncul form data diri anda.

Karena banyaknya orang yang mengakses link tersebut menyebabkan loading wesbite menjadi lelet / lama untuk itu silahkan di refresh atau mencoba link yang lain yang lebih ringan untuk di buka. Jika masih tidak terbuka silahkan di coba pada saat waktu longgar dimana akses masuk ke server tersebut sedikit sehingga loadingnya lebih cepat. Biasanya waktu yang cepat di akses yaitu pada pagi dini hari atau menggunakan provider yang sesuai.

Jika hasil Cek info PTK masih anda perbedaan dengan hasil sinkronisasi kemungkinan server belum update data terbaru karena sampai saat ini masih tahap maintence untuk data terbaru. Mudah – mudah informasi di atas bermanfaat untuk semua dan ketika akses link lebih lancar. jangan lupa like page fb di samping untuk mendapatkan info terbaru dari admin.

Share
Link Alternatif Cek Lembar Info PTK Dikdas Hasil Sinkronisasi Dapodik 2015 | admin | 4.5
آپلود عکس