Daftar Nama Siswa Ganda yang dihapus Dapodikdas (SMS Penghapusan Siswa Ganda Dapodikdas)

Salam Satu data, Selamat malam rekan OPS, Hari ini ada beberapa sekolah yang mendapat sms dari dapodikdas, di dalam SMSnya berisi pemberitahuan tentang siswa ganda yang ada di sekolah bersangkutan. Berikut Petikan sms dari dapodikdas.

“Sekolah anda memiliki siswa berganda atau terdaftar disekolah lain dan juga kami hapus salah satu dari pusat cek di dapo.dikdas.kemdikbud.go.id Kemdikbud”

Dari informasi yang admin langsir dari grup facebook resmi dari dapodikdas berikut ini kutipannya :

“Bagi rekan2 Operator yang mendapatkan sms pemberitahuan adanya penghapusan peserta didik di sekolahnya, Silahkan cek sekolah dan nama peserta didiknya pada file yang dapat diunduh pada link dibawah. Bagi siswa yang terdaftar lebih dari satu sekolah silahkan lakukan koordinasi dengan sekolah terkait.”

NB: Hanya untuk yang mendapatkan SMS. Yang tidak dapat sms tapi ada daftar siswanya di file ini, abaikan.

Terima kasih.

Untuk melihat daftar siswa yang dihapus oleh sistem pusat dapodikdas silahkan langsung mendownload melalui link di bawah ini.

Daftar Siswa Ganda Dapodikdas 2015

Setelah rekan OPS mengetahui nama siswa yang terhapus oleh sistem dapodikdas silahkan melakukan updating jika siswa yang bersangkutan memang sudah keluar atau pindah ke sekolah lain silahkan di keluarkan dengan keterangan pindah sekolah agar sekolah yang dituju untuk pindah mengentri kembali data siswa tersebut. Namun jika siswa yang bersangkutan memang berada di sekolah anda silahkan mengkonfirmasi sekolah asal yang ada di file di atas untuk selanjutnya menghapus untuk dipindahkan datanya di sekolah anda

Download Aplikasi Dapodikdas Versi 4.0.0

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk rekan OPS semua. Salam Satu data

Share
Daftar Nama Siswa Ganda yang dihapus Dapodikdas (SMS Penghapusan Siswa Ganda Dapodikdas) | admin | 4.5

Leave a Reply