Aplikasi Dapodik Paud Dikmas 2.0.2 ( Download Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Versi 2.0.2)

Salam Satu data, Pada  postingan kali ini admin ingin berbagi informasi terkait update aplikasi dapodik paud dikmas terbaru tahun 2016. Sesuai update aplikasi dapodik terbaru kini telah di rilis dapodik versi 2.0.2  dengan fitur yang lebih baik.

dapodik paud dikmas 2.0.2

Perbaikan dan Pembaruan pada versi 2.0.2  antara lain:
1. Perbaikan sinkronisasi berhenti di 40%
2. Penambahan pilihan sinkronisasi dengan server (IP) 1 dan 2
3. Perbaikan deteksi registrasi
4. Perbaikan validasi kecamatan

Bagi yang sudah menginstall aplikasi versi 2.0.1 Untuk kelancaran entry data silahkan unduh patch lalu jalankan patchnya untuk update aplikasi, tidak usah uninstall aplikasi 2.0.2 (data masih utuh, tidak akan hilang). Bagi yang belum menginstall aplikasi versi 2.0.1 silahkan download langsung installer versi 2.0.2  dan jalankan installer.

Bagi yang sudah Sukses melakukan update aplikasi dapodik paud dikmas 2.0.2 , silahkan melakukan proses sinkronisasi melalui dua opsi server , yaitu Server (IP) 1 atau 2 . Selain itu pada aplikasi versi ini juga sudah di perbaiki pada validasi kecamatan mungkin ada beberapa sekolah yang opsi kecamatan belum tersedia karena kecamatan baru.

Silahkan Download Aplikasi dapodik Paud Dikmas 2.0.2 melalui salah satu link di bawah ini.

Instaler Dapodik Paud Dikmas 2.0.2 Link 1

Instaler Dapodik Paud Dikmas 2.0.2 Link 2

Bagi Rekan OPS yang sudah terinstal Aplikasi Dapodik Paud dikmas versi 2.0.0 atau 2.0.1 tidak perlu melakukan Uninstal aplikasi tapi cukup melakukan update aplikasi melalui Patch Dapodik Paud Dikmas 2.0.2  Melalui Link di bawah ini .

Patch Dapodik Paud Dikmas 2.0.2

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, terutama bagi rekan OPS Paud dikmas. Silahkan Share Informasi ini kepada rekan yang lain. Salam Satu data

 

 

Silahkan Share Informasi INI dengan Tekan Tombol Share di bawah postingan ini

Share
Aplikasi Dapodik Paud Dikmas 2.0.2 ( Download Aplikasi Dapodik Paud Dikmas Versi 2.0.2) | admin | 4.5