Sistem Kenaikan Pangkat Otomatis PNS Tahun 2015

Sistem Kenaikan Pangkat PNS Otomatis Tahun 2015– Selamat siang sahabat salam satu data, Pada kesempatan ini admin akan memberikan sebuah informasi yang admin langsir dari situs Liputan6.com, Informasi ini berkaitan tentang mekanisme Kenaikan Pangkat Bagi PNS yang akan dilakukan secara Otomatis Oleh Sistem. Rencananya Sistem Kenaikan Pangkat Otomatis PNS akan dilakukan setiap 4 tahun sekali tanpa pengajuan Usulan seperti mekanisme Sebelumnya.

Badan Kepegawaian Negera (BKN) akan bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk meningkatkan Pelayanan PNS yang akan mengalami Kenaikan Pangkat. Dari sistem ini diharapkan bisa lebih memudahkan PNS yang mau naik pangkat tanpa harus ribet seperti yang terjadi selama ini.

Kemajuan teknologi Informasi dan komunikasi khususnya di bidang Internet akan menunjang terlaksananya Program ini. Karena Sistem BKN secara otomatis akan memberikan Informasi siapa saja PNS yang akan naik Pangkat atau pensiun pada tahun tersebut sehingga pihak BKN akan mengirimkan data ke BKD untuk selanjutnya di sampaikan kepada PNS yang bersangkutan.

PNS yang bersangkutan akan menyiapkan berkas untuk pemberkasan yang rencananya akan dilakukan secara online. Pihak BKN kedepan hanya akan menerima Berkas dalam bentuk data sehingga tidak perlu ribet dan tidak terulang kasus keterlambatan pengiriman dan proses data.

Semoga Informasi tentang Mekanisme Kenaikan Pangkat otomatis bagi PNS di atas bisa bermanfaat untuk semua. Salam Satu data.

Share
Sistem Kenaikan Pangkat Otomatis PNS Tahun 2015 | admin | 4.5