Puisi Hardiknas 2016 ( Puisi Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016)

Hari pendidikan nasional yang di peringati setiap tanggal 02 mei menjadi sebuah momen penting dalam dunia Pendidikan Indonesia. Sama seperti tahun – tahun sebelumnya Peringatan Hari pendidikan Nasional selalu menjadi  peringatan yang di tunggu.

Pada Tahun 2015 ini pemerintah mengambil tema “Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita”. Melalui tema tersebut diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Pada momen Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016 ini, admin juga akan mempersembahkan sebuah puisi untuk memeriahkan peringatan Hardiknas 2016. Puisi ini admin buat pada tahun 2012 semoga bisa menjadi motivasi untuk kemajuan pendidikan Indonesia. Berikut Puisi Hardiknas 2016  :

Cahaya Pendidikan

Dalam Keningku aku termangu
Sebuah cahaya penentu masa depan
menjadi sebuah motivator pergerakan
Dalam menjunjung tinggi pendidikan

Di saat mataku tertutup kebodohan
Engkau hadir dengan sejuta harapan
pembongkar sandi kegelapan
pendidikan,,, pengubah zaman

2 mei selalu kami rayakan
mengharap selalu ada kemajuan
menjadikan kami selalu terdepan
dalam segala aspek kehidupan

By. Rozat Rifai

Semoga puisi di atas bisa menjadi motivasi untuk tercapainya tujuan pendidikan yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Selamat hari Pendidikan Nasional 2016. Salam Satu Data

Nanti admin juga akan memberikan postingan yang terkait dengan Hardiknas 2015 diantaranya contoh puisi hari pendidikan nasional, artikel hari pendidikan nasional, puisi hari pendidikan nasional ki hajar dewantara, puisi hari pendidikan nasional 2011, pantun hari pendidikan nasional, pidato hari pendidikan nasional dan ki hajar dewantara.

Share
Puisi Hardiknas 2016 ( Puisi Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2016) | admin | 4.5

Leave a Reply