Program Balas Jasa dan Budi Guru Kemendikbud dan PT. Garuda Indonesia

Selamat pagi sahabat salam satu data, pagi yang cerah ini admin akan memberikan informasi tentang program yang baru ini di luncurkan oleh kemendikbud yang bekerja sama dengan PT. Garuda Indonesia. Program tersebut di beri nama program Balas Jasa dan Budi Guru, Program ini adalah bentuk wujud penghargaan bagi guru berupa perlakuan khusus yang diberikan dalam melakukan perjalanan dengan menggunakan fasilitas transportasi udara.

Terdapat empat muatan yang terkandung dalam nota kesepahaman tersebut, yaitu potongan harga dan kelebihan bagasi bagi guru dan tenaga kependidikan, penyediaan gerai laporan penumpang (Check in) khusus untuk guru dan tenaga kependidikan, pemberian atau pengakuan mileage dari para donator yang akan disumbangkan kepada para guru, dan panggilan khusus dan diutamakan saat memasuki pesawat.

Penandatangan nota kesepahaman dan kerja sama tersebut dilaksanakan di kantor Kemendikbud, Jakarta, Jumat (31/07/2015). “Jalin kerja sama ini sebagai wujud kerendahan hati yang dijalankan menjadi sebuah kenyataan. Kami ini (Kemendikbud dan PT. Garuda Indonesia) menjadi salah satu contoh bagaimana kita bisa membangun pendidikan sebagai gerakan, khususnya dalam memuliakan guru,” demikian disampaikan Mendikbud dalam sambutannya. info tersebut admin langsir dari website resmi kemendikbud.

Program Balas Jasa dan Budi Guru tersebut tentunya akan menjadi kabar gembira bagi semua  Guru yang ada di Indonesia. Perlakuan Spesial ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi para guru yang khususnya sering menggunakan Jasa Penerbangan. Semoga Program tersebut benar – benar terealisasi sehingga akan meringankan para Guru yang akan menggunakan Jasa Penerbangan.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, silahkan like page facebook kami di samping untuk mendapatkan update terbaru seputar pendidikan Indonesia. Salam satu Data

Share
Program Balas Jasa dan Budi Guru Kemendikbud dan PT. Garuda Indonesia | admin | 4.5