Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Golongan IV/b Keatas Tahun 2017

Salam Satu Data , Pada kesempatan ini admin ingin berbagi informasi tentang Pengusulan Penilaian Angka Kredit Guru Golongan Ruang IV/B ke atas. Sesuai dengan surat edaran dari kemdikbud No. 67506/A3.3/KP/2016 tentang Pengusulan Penilaian Angka Kredit Guru Golongan IV/B Ke atas, bahwa berkas pengusulan di kirim selambat – lambatnya pada tanggal 31 Desember 2016 (Stempel POS).

Berikut informasi yang berkaitan dengan Usulan penilaian Angka kredit bagu guru :

usulan-pak-guru-golongan-ivb-tahun-2017

  1. Berkas usulan penilaian dan penetapan angka kredit yang telah dikirim dan diterima oleh Direktur Jenderal guru dan tenaga Kependidikan Kemendikbud melalui PO BOX masing – masing sesuai dengan satuan Pendidikan sampai tanggal 31 Desember 2016 ( Stempel POS), tetap akan dilakukan penilaian oleh tim penilai pusat yang berkedudukan di Jakarta. Hal ini penting agar tim penilai pusat dapat menyelesaikan penilaian dan penetapan angka kredit. berkas Usulan yang di sampaikan kepada Direktur Jenderal guru dan tenaga kependidikan Kemendikbud setelah tanggal 1 Januari tidak akan dinilai.
  2. Pengajuan Berkas Usulan Penilian dan penetapan angka kredit setelah tanggal 1 Januari 2017 agar di ajukan kepada direktur Jenderal guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud u.p Kepala LPMP yang ditunjuk selaku seketariat Tim Penilai Pusat yang berkedudukan di LPMP melalui PO BOX yang akan ditentukan kemudian. Berkas usul baru dapat disampaikan kepad LPMP mulai tanggal 15 Januari 2017.
  3. Pengajuan berkas usul penilaian dan penetapan angka kredit sebanyak 1 set yang terdiri :
  • Dupak serta bukti fisik pelaksanaan Tugas guru baik unsur utama maupaun unsur penunjang
  • PAK terakhir
  • Keputusan kenaikan pangkat terakhir
  • Penilaian Prestasi Kerja Pegawai (PPKP) 1 tahun terakhir
  • Karpeg / Konversi NIP

     4.  Ijazah pendidikan terakhir yang belum pernah di ajukan penilaian angka kreditnya dilengkapi dengan surat izin belajar . bagi yang tugas belajar dilengkapi dengan :

  • SK Tugas belajar
  • SK pembebasan sementara dari jabatan Fungsional guru
  • SK Pengangkatan kembali dalam jabatan fungsional guru

5.  Surat hasil laporan penilaian angka kredit yang ditandatangani oleh sekretaris Tim Penilai pusat yang berkedudukan di Jakarta (Bila Ada)

Untuk informasi lebih lengkap silahkan download Surat Edarannya melalui link di bawah ini :

Unduh : Pengusulan Penilaian Angka Kredit Guru Golongan IV/B.pdf
Sumber : Kemdikbud.go.id

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua terutama bagi guru PNS yang ingin melakukan Penilaian Angka Kredit untuk tahun Anggaran 2017. Jangan lupa  share informasi ini agar bermanfaat bagi rekan yang lain. Salam satu data

Share
Pengusulan Penilaian Angka Kredit Bagi Guru Golongan IV/b Keatas Tahun 2017 | admin | 4.5

Leave a Reply