Logo Google Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2016 (Google Doodle Indonesia Independence Day 2016)

Salam Satu Data – Hari ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, tepat tanggal 17 Agustus 1945 secara resmi Indonesia menjadi negara yang merdeka. Perjalanan panjang yang di lalui para pejuang kemerdekaan yang rela mati untuk memperjuangkan kemerdekaan negeri tercinta Indonesia. Kemerdekaan Indonesia bukanlah hadiah dari para penjajah , melainkan buah hasil kerja keras dan perjuangan para pahlawan yang berkorban jiwa dan raga untuk tanah air.

Kita sebagai generasi penerus harus melanjutkan mimpi dan cita – cita para pahlawan yang telah memberikan kepada kita sebuah keadaan yang merdeka, lantas bagaimanakah jika sekarang kita berada di negara yang masih terjajah? Pasti kita di sibukkan dengan keadaan yang serba was – was karena setiap saat nyawa kita terancam dan peperangan selalu menghampiri kita.

Warga negara yang baik adalah warga negara yang selalu menghargai para pahlawan, banyak cara untuk menghargai para pejuang terdahulu yaitu mempertahankan kemerdekaan dan mengisinya dengan hal – hal yang positif.  Tidak hanya masyarakat Indonesia yang memperingati kemedakaan namun salah satu mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google juga ikut merayakan Kemerdakaan Indonesia ke 71 tahun 2016, namun cara Google merayakan ialah melalui sebuah logo yang di tampilkan di halaman pencarian google, berikut Logo Google Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2016 :

google doodle indonesia independence day 2016

Google Doodle Indonesia Independence Day 2016 akan muncul bila and mengakses google melalui google.com, semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, Dirgahayu Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 semoga Indonesia semakin jaya , makmur dan Sentosa dan menjadi negera yang baldatun thoyibatun waro’fun ghofur

Share
Logo Google Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia 2016 (Google Doodle Indonesia Independence Day 2016) | admin | 4.5