Hari Bumi 2015 (Peringatan Hari Bumi 2015)

Salam Satu Data, Selamat malam rekan Semua pada hari ini Rabu tanggal 22 April terasa beda pada tampilan mesin pencari google yang biasanya hanya muncul tulisan “Google“. Tapi Pada hari ini terdapat logo yang berbeda ada gambar bumi pada tulisan tersebut. Karena Penasaran akhirnya admin googling tentang makna dari Logo Google hari ini ternyata google sedang ikut merayakan Hari Bumi 2015.

Peringatan hari Bumi ternyata di rayakan setiap tanggal 22 April setiap tahunnya. Peringatan ini merupakan sebuah perayaan terhadap bumi yang kita jadikan tempat tinggal ini. Dengan peringatan Hari Bumi 2015 di harapkan kita lebih peduli terhadap Bumi dan Isinya, karena dengan kita cinta dan peduli terhadap bumi berarti kita mampu memberikan sebuah wacana masa depan yang baik. Akhir – akhir ini memang banyak terjadi bencana terhadap bumi yang kita tempati bukan hanya karena usia bumi yang sudah tua, namum lebih kepada tindakan perusakan terhadap bumi yang menyebabkan bumi tidak bersahabat. Seperti lirik lagu Ebit G ade yang berjudul Berita Kepada Kawan  :

Mungkin Tuhan mulai bosan
Melihat tingkah kita
Yang selalu salah dan bangga
dengan dosa-dosa
Atau alam mulai enggan
Bersahabat dengan kita
Coba kita bertanya pada
Rumput yang bergoyang

>>>Hari Buku Sedunia 2015<<<

Dari lirik lagu di atas bisa menjadikan intropeksi diri tentang apa yang membuat kerusakan di muka bumi ini. Melalui Peringatan Hari Bumi 2015 mudah – mudahan bisa menjadikan kita semakin peduli dan cinta terhadap bumi pertiwi ini. Dengan menjaga dan terus melestarikan apa saja yang ada di bumi ini berarti kita termasuk orang yang peduli terhadap bumi nusantara ini.

Hari bumi 2015

Mesin pencari google juga menjadi pelopor tentang kepedulian Kelestarian Bumi ini, dengan Logo Google Hari Bumi 2015 (google doodle earth day 2015). Semoga Informasi di atas bermanfaat untuk kita semua dan membuat kita menjadi lebih peduli dan bersahabat dengan Bumi agar bumi juga bersahabat dengan kita. Salam Satu Data.

Share
Hari Bumi 2015 (Peringatan Hari Bumi 2015) | admin | 4.5

Leave a Reply