Daftar Peserta Program Beasiswa S2 Bagi Guru Kemenag Tahun 2015

Sesuai dengan Surat keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 4982 Tahun 2015 Tentang Penetepan Peserta Program Beasiswa S2 Bagi Guru Madrasah Tahun 2015, telah di tetapkan daftar nama Guru yang mendapat Beasiswa s2 di bawah naungan Kemenag. Hal tersebut  merrupakan pertimbangan Kemenag dalam rangka meningkatkan kualifikasi, kompetensi, dan profesionalitas guru madrasah di lingkungan Kementerian Agama sebagai bagian dari peningkatan mutu, relevansi, dan daya saing pendidikan madrasah, guru madrasah perlu ditingkatkan kualifikasi akademiknya ke jenjang S-2. Selain itu bahwa dalam rangka untuk memotivasi guru madrasah dalam peningkatan kualifikasi, dipandang perlu memberikan bantuan beasiswa pendidikan S-2 kepada guru yang lulus seleksi;

bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b diatas, perlu ditetapkan dalam Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam tentang namanama peserta program beasiswa S-2 bagi guru madrasah yang berhak mendapatkan beasiswa studi S-2 dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Peserta yang dinyatakan lulus agar segera mendaftar ulang di perguruan tinggi tempat peserta diterima sebagai penerima bantuan beasiswa S-2 sesuai dengan waktu yang ditetapkan oleh perguruan tinggi masing-masing.

Bila sampai batas waktu yang telah ditetapkan tidak mendaftarkan diri, maka peserta tersebut dinyatakan gugur dan digantikan peserta cadangan. Peserta cadangan berhak mendaftarkan diri jika ada peserta yang mengundurkan diri atau didiskualifikasi oleh perguruan tinggi penyelenggara.

Berikut ini Daftar Nama Guru yang Mendapat Beasiswa s2 dari Kemenag Tahun 2015, untuk lebih lengkapnya silahkan Klik link di bawah ini.

Daftar Nama Guru Penerima Beasiswa S2 dari Kemenag Tahun 2015

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, terutama bagi anda yang mengikuti seleksi program Beasiswa s2 di bawah naungan kemenag tahun 2015. Salam satu data

Share
Daftar Peserta Program Beasiswa S2 Bagi Guru Kemenag Tahun 2015 | admin | 4.5

Leave a Reply