Contoh Desain Spanduk, Baliho dan Banner HUT RI ke 70 (Download Spanduk HUT RI Tahun 2015)

Salam Satu data – Dalam memeriahkan semaraknya peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 70 hingga kini sudah mulai terasa, salah satunya adalah pemasangan Baner, Baliho maupun spanduk yang terlihat hampir di setiap jalan. Salah satu hal yang sakral adalah pemasangan Bendera merah putih di setiap rumah sebagai bentuk dan wujud nasionalisme terhadap bangsa Indonesia.

Jika dilihat suasana lingkungan jadi berubah dratis menjadi sebuah pemandangan yang menarik dan meriah sehingga bisa menjadi ajang kreatifitas bagi setiap desa maupun lingkungan tersebut. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang Contoh Spanduk HUT RI ke 70 tahun 2015. Mungkin bagi anda yang ingin membuat spanduk untuk peringatan ini informasi ini bisa menjadi referensi anda dalam memilih dan membuat desain spanduk anda.

>>>PIDATO SAMBUTAN MENDIKBUD PADA UPACARA BENDERA HUT RI KE 70<<<

Download Pidato Presiden Dalam rangka HUT RI ke 70

Dalam pembuatan spanduk peringatan HUT RI ke 70 ini harus mengacu pada Tema dan Logo yang sudah di tentukan oleh pihak terkait sehingga anda bisa mendesain Spanduk, Baliho dan Banner sesuai dengan tema yang ada. Bagi yang ingin melihat contoh Spanduk hut RI dan desain Spanduk HUT RI ke 70 bisa mendownload atau silahkan lihat di bawah ini:

1. Spanduk 1, silahkan klik 

2. Spanduk 2, silahkan klik 

3. Spanduk 3, silahkan klik

4. Spanduk 4, silahkan klik

Spanduk HUT RI ke 70

Spanduk HUT RI ke 70 Tahun 2015

banner hut ri ke 70

Semoga  Informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda yang ingin membuat spanduk maupun banner dalam rangka peringatan HUT RI ke 70. Bagi anda yang ingin membaca Puisi Peringatan HUT RI ke 70 silahkan klik di bawah ini.
>>>PUISI PERINGATAN HUT RI Ke 70<<<
Jangan lupa like page facebook disamping untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Pendidikan Indonesia.

Share
Contoh Desain Spanduk, Baliho dan Banner HUT RI ke 70 (Download Spanduk HUT RI Tahun 2015) | admin | 4.5

Leave a Reply