Asuransi Prudential Syariah

Asuransi Prudential Syariah – Perusahaan asuransi yang terkenal, PT.Prudential Life atau dikenal dengan Prudential Indonesia memang menawarkan banyak sekali produk asuransi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, karena perusahaan ini mengutamakan pelayanan untuk .memenuhi serta melengkapi setiap kebutuhan keuangan nasabahnya. Salah satu produk unggul dari Prudential yakni asuransi Prudential syariah atau dikenal dengan nama PRUlink syariah assurance account. Untuk lebih lengkapnya berikut ulasannya untuk anda.

PRUlink syariah assurance account merupakan suatu produk asuransi jiwa yang berkaitan dengan investasi dengan berdasar prinsip syariah atau hukum Islam. Nilai unggul dari asuransi Prudential syariah ini yakni untuk pembayaran kontribusi berkalanya memberikan fleksibilitas yang tidak terbatas untuk anda sehingga anda bisa sewaktu-waktu merubah besarnya jumlah pertanggungan, kontribusi dan cara pembayaran untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, anda pun diperkenankan menambahkan asuransi tambahan seperti untuk rawat inap, kondisi kritis, atau kecelakaan. Bahkan, anda bisa memilih satu atau campuran dari 3 dana investasi syariah yang disediakan serta bisa mengubah campuran tersebut sewaktu-waktu.

Manfaat utama yang bisa didapatkan dari asuransi Prudential syariah yaitu :

  • Anda akan mendapatkan santunan cacat total dan tetap atau meninggal dunia sebesar uang pertanggungan.
  • Dapat memilih manakah jenis investasi yang sesuai dengan profil risiko yang diinginkan, ada tiga jenis investasi yang bisa dipilih, diantaranya :
  • PRUlinkSyariah Rupiah Equity Fund : investasi saham, dengan risiko tinggi
  • PRUlinkSyariah Rupiah Managed Fund : investasi campuran, dengan risiko sedang-tinggi
  • PRUlinkSyariah Rupiah Cash & Bond Fund : investasi deposito serta obligasi, dengan risiko sedang
  • Anda juga diperbolehkan menambah perlindungan asuransi, yakni asuransi tambahan.
  • Cuti kontribusi, anda boleh berhenti membayar biaya kontribusi dalam jangka waktu tertentu, bila dikarenakan alasan darurat.
  • Mendapatkan fasilitas withdrawal, yakni penarikan sebagian nilai tunai.

Peserta asuransi Prudential syariah sendiri dari mulai usia 1 sampai 70 tahun, sedangkan untuk pemegang polisnya minimal berusia 21 tahun.

Penduduk Indonesia yang mayoritasnya adalah Muslim memungkinkan PRUlink syariah assurance account tersebut menjadi produk unggulan Prudential sebab sebagai Muslim anda akan merasa tentram menjalankannya, pasalanya asuransi Prudential syariah yang akan anda ikuti sudah terbebas dari Maisir, Gharar, ataupun Riba yang dilarang dalam hukum Syariah. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Share
Asuransi Prudential Syariah | admin | 4.5