Asuransi Pendidikan AXA

Asuransi Pendidikan AXA – Bila anda tengah mencari informasi mengenai asuransi pendidikan AXA, perusahaan asuransi yang cukup besar di Indonesia tersebut menawarkan dua jenis asuransi pendidikan yakni Smart Kidz atau Cerdas Amanah syariah.Kedua pilihan tersebut disediakan untuk anda pilih menyesuaikan kebutuhan serta keinginan, sebab antara satu dengan yang lain sama-sama bagus dan memiliki kelebihannya masing-masing.

  1. Asuransi Pendidikan AXA Smart Kidz

Program Smart Kidz dari AXA Indonesia akan membantu anda merencanakan, menjalankan serta mengelola aset/ tabungan yang anda miliki dalam bentuk asuransi secara fleksibel sehingga bisa anda jalankan mengikuti kebutuhan hidup. Dengan demikian, buah hati pun akan terhindar dari risiko ketidakpastian hidup di masa mendatang, tanpa terpengaruh kemungkinan buruk yang bisa saja menimpa anda selaku pencari nafkah.

Program asuransi pendidikan AXA ini memiliki manfaat utama, yakni :

  • Manfaat cacat tetap dan total, mendapat 100% dari uang pertanggungan cacat tetap total
  • Manfaat meninggal dunia dengan 100% dari uang pertanggungan meninggal dunia, dengan manfaat tambahannya yakni pengembalian premi serta top up baik premi yang telah atau akan dibayarkan hingga termaslahat mencapai usia 25 tahun.
  1. Asuransi Pendidikan AXA Cerdas Amanah Syariah

Produk lain yang ditawarkan AXA Indonesia yakni Cerdas Amanah Syariah, sama-sama menjamin ketersediaan dana bagi anak, produk inilebih mengedepankan konsep berbasis syariah dalam pelaksanaannya. Ini sangat menguntungkan bagi anda umat Muslim yang ingin mengikuti program asuransi namun tetap tak melanggar hukum Islam. Berikut manfaat yang akan didapat jika anda memilih asuransi pendidikan AXA syariah ini.

  • Dana pendidikan bisa diberikan mulai anak TK sampai ke perguruan tinggi bahkan sampai S2.
  • Cashback 100% tabungan pendidikan apabila terjadi risiko pada orangtua, serta diberikan beasiswa hingga kontrak selesai.
  • Santunan duka cita 2 kali lipat yakni 200% bila risiko terjadi saat nasabah beribadah haji atau umrah.
  • Manfaat 100% pertanggungan risiko cacat total tetap, ditambah bonus manfaat rawat inap harian serta santunan pada 50 jenis penyakit kritis.
  • Dana bagi hasil maksimal.
  • asuransi pendidikan AXA dikelola dengan sistem syariah, dan nantinya akan memberi surplus sharing dana Tabarru’ sampai 30%/tahunnya.

Keunggulan lainnya dari Cerdas Amanah Syariah adalah manfaat perlindungan nan maksimal, diskon premi yang meningkat mulai tahun kedua sampai usia 70 tahun, serta masa perpanjangan otomatis meski tanpa pemeriksaan medis ulang.

Jadi, manakah dari kedua asuransi pendidikan AXA di atas yang lebih berkenan di hati anda?Semoga bermanfaat.

Share
Asuransi Pendidikan AXA | admin | 4.5

Leave a Reply