Asuransi Pendidikan Anak BRI

Asuransi pendidikan Anak BRI Bank Rakyat Indonesia atau BRI memang telah terkenal dengan pelayanananya yang maksimalserta mengerti akan kebutuhan masyarakat di era yang semakin maju ini. Salah satunya adalah program asuransinya yakni Brilife. Bicara soal asuransi, ada juga produk asuransi pendidikan anak BRI yakni Danasiswa yang akan mengcover seluruh biaya pendidikan anak sampai Sarjana, ditambah jaminan asuransi jiwa bagi orang tua sang anak, beberapa keunggulannya yakni :

  1. Biaya yang dibutuhkan anak mulai masuk TK hingga perguruan tinggi akandicover seluruhnya.
  2. Tiap kali anak naik pendidikan ke jenjang lebih tinggi maka dana akan langsung ditransfer ke rekening anda.
  3. Bila selama asuransi pendidikan anak BRI berlangsung tiba-tiba orang tua tak sanggup membayar lagi maka dana yang telah disetorkan akan tetap dikembalikan.
  4. Orang tua mendapat perlindungan jiwa

Sebagai orang tua anda bisa bernafas lega sebab bila terjadi risiko yang tidak diinginkan misalnya sakit kritis, cacat tetap total, ataupun meninggal dunia karena penyakit ataupun kecelakaan pada masa kontrak asuransi pendidikan anak BRI berjalan, maka anda akan mendapatkan perlindungan jiwa.

Perlindungan tersebut berupa dihentikannya pembayaran premi kepada Brilife serta biaya pendidikan anak yang selanjutnya sampai tamat ditanggung Brilife sesuai kontrak

  1. Penyetoran preminya fleksibel dan murah, anda bisa sesuaikan dengan kemampuan misalkan tiap 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun atau dibayar dimuka dengan jumlah mulai dari Rp.250.000,- saja perbulannya.

Selain asuransi pendidikan anak BRIDanasiswa, ada juga tabungan pendidikan dari BRI yang juga menyertakan cover asuransi kecelakaan di dalamnya, yakni Tabungan BRIJunio. Tabungan ini ditujukan untuk segmen anak dengan fasilitas menarik. Keunggulan yang bisa didapatkan jika membuka BRIJunioyakni :

  1. Adanya transaksi real time online
  2. Bunga tabungan yang begitu kompetitif
  3. Kemudahan untuk bertransaksi, yakni 15.000 ATM BRI serta lebih dari 9.500 unit kerja di seluruh Indonesia
  4. Gratis cover kecelakaan sampai Rp.150.000.000,-

Ini berlaku untuk nasabah dengan saldo paling sedikit Rp.500.000,-. ia berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dengan besaranpertanggungannya adalah 250% dari saldo terakhir yang dimiliki atau maksimal sampai Rp.150.000.000,-

  1. Buku tabungan serta kartu debit yang berkarakter dan menarik bagi anak-anak.

Baik tabungan maupun asuransi pendidikan anak BRI tentu punya kelebihannya masing-masing untuk anda pertimbangkan.Semoga informasi di atas bermanfaat.

Share
Asuransi Pendidikan Anak BRI | admin | 4.5