Asuransi Pendidikan Anak Bank BRI

Asuransi Pendidikan Anak Bank BRI – Program asuransi dari bank Rakyat Indonesia (BRI) yakni Brilife juga peduli dengan pendidikan, dibuktikan dengan dikeluarkannya program Danasiswa. Danasiswa itu sendiri merupakanasuransi pendidikan anak bank BRI yang akan melindungi dana pendidikan anak mulai ia masuk TK sampai lulus menjadi sarjana kelak. Selain menabung untuk biaya pendidikan, dengan mengikuti program ini orang tua selalu tertanggung juga mendapatkan perlindungan jiwa dari BRIlife secara otomatis. Mengikuti program asuransi pendidikan anak bank BRI semestinya dipertimbangkan matang-matang sebab anda tentu tak tahu kemungkinan buruk apa yang bisa menimpa anda di masa yang akan mendatang, hingga buah hati tercinta terancam tak bisa lanjut sekolah lagi.

Sebagai gambaran, berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan asuransi pendidikan anak bank BRIDanasiswa :

  1. Danasiswaakanmengcover seluruh biaya yang dibutuhkan anak mulai ia masuk TK dan seterusnya sampai jenjang perguruan tinggi.
  2. Setiap anak anda memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi misalkan lulus dari SMP akan ke SMA, maka dana yang anda miliki langsung dimasukkan ke rekening anda .
  3. Apabila orang tua tak sanggup untuk membayar premi lagi saat masa asuransi pendidikan anak bank BRI berlangsung, maka dana yang sudah disimpan masih bisa diambil kembali, artinya tidak hangus.
  4. Perlindungan jiwa untuk orang tua

Orang tua selaku pencari nafkah dan otomatis menanggung premi yang harus disetorkan juga mendapatkan perllindungan jiwa bila terjadi faktor risiko terhadapnya berupa biaya pendidikan anak selanjutnya akan ditanggung oleh pihak Brilife, hingga sang anak lulus menjadi Sarjana. Selain itu pembayaran premi kepada Brilife juga dihentikan. Faktor risiko tersebut diantaranya :

  • Jika selama masih dalam kontrak asuransi, orang tua secara tak terduga menderita penyakit kritis hingga tak mampu beraktifitas lagi.
  • Jika selama masih dalam kontrak asuransi, orang tua secara tak terduga mengalami cacat total dan tetap baik karena penyakit maupun kecelakaan.
  • Jika selama masih dalam kontrak asuransi pendidikan anak bank BRI, orang tua meninggal dunia karena penyakit ataupun kecelakaan.
  1. Penyetoran dana yang mudah lewat semua kantor BRI terdekat.
  2. Penyetoran premi yang fleksibel sesuai kemampuan misalkan 3 bulan sekali, 6 bulan, satu tahun, atau sekaligus dibayar di awal dengan jumlah yang murah yakni mulai Rp.250.000,-/bulan.

Jadi, dengan mengikuti asuransi pendidikan anak bank BRIDanasiwa di atas anda bisa menabung untuk pendidikan anak sekaligus juga jaga diri.

Share
Asuransi Pendidikan Anak Bank BRI | admin | 4.5
آپلود عکس