Asuransi Pendidikan Anak Bank BNI

Asuransi Pendidikan Anak Bank BNI Dibalik ramainya perusahaan yang berlomba-lomba menawarkan produk investasi yang hebat dan mampu memenuhi tuntutan pelanggan, salah satu Bank pemerintah yakni BNI selaku bank yang terjaga kredibilitasnya juga tak mau kalah dengan meluncurkan program asuransi pendidikan.Layanan asuransi pendidikan anak bank BNI memang jelas sekali mempermudah para orang tua yang begitu peduli terhadap kesuksesan anak dimulai dari pendidikannya. Beberapa manfaat mengansuransikan pendidikan anak di bank BNI di bawah ini dinilai lebih mudah menyesuaikan kemampuan anda dibandingkan dengan mengandalkan perusahaan asuransi, manfaat tersebut diantaranya :

  1. Bebas Premi

Bila pada perusahaan asuransi anda dituntut membayar premi, maka untuk asuransi pendidikan anak bank BNI anda tak diwajibkan membayar premi ketika menerima tahapan beasiswa dari asuransi ini.

  1. Bebas Pilihan Biaya

Manfaat lainnya yakni anda bebas dalam menentukan besarnya pertanggungan menurut kemampuan serta keinginan anda, ditambah dengan masa pemberian premi yang fleksibel yaitu menyesuaikan usia anak yang didaftarkan.

  1. Bebas Memilih Waktu

Pada saat anda ingin mulai membuka asuransi pendidikan anak bank BNI, pihak bank membebaskan andauntuk memilih waktu yang tepat bagi, jadi tidak ada paksaan sama sekali.

Tak berhenti pada manfaat yang telah disebutkan di atas, asuransi pendidikan anak bank BNI juga masih terus memanjakan anda dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, kelebihan tersebut meliputi :

  1. Jaminan Dana Pendidikan Anak

Dengan mengikuti program asuransi pendidikan BNI ini secara otomatis anda tengah membangun usaha dan kepastian bagi buah hati untuk keberlanjutan pendidikan yang dijalaninya dengan maksimal.

  1. Cara Pembayaran yang Fleksibel

Metode penyetoran premi dalam asuransi pendidikan anak bank BNI ini sifatnya fleksibel, artinya bisa anda memilih kapan anda akan menyetor premi misalnya tiap sekian bulan sekali, dan jumlahnya pun menyesuaikan kemampuan anda. Meski begitu hendaknya anda tetap mengutamakan kekonsistenan supaya sampai waktunya nanti dana tidak berada di angka yang lebih rendah dari harapan.

  1. Tersedia Uang Saku

Kelebihan yang terakhir ini .memungkinkan anak anda yang tengah duduk di bangku perkuliahan mendapat uang saku, jadi hampir seperti beasiswa.

Apabila setelah ini anda tertarik untuk mengikuti program asuransi pendidikan anak bank BNI maka silahkan langsung datang ke layanan pelanggan di kantorBNI segera untuk mengetahui lebih rinci lagi.

Share
Asuransi Pendidikan Anak Bank BNI | admin | 4.5
آپلود عکس