Asuransi Pendidikan Anak AXA Mandiri

Asuransi Pendidikan Anak AXA Mandiri – Perusahaan asuransi AXA Mandiri nampaknya tak pernah berhenti meluncurkan produk yang semakin berkualitas untuk menjamin masa depan nasabahnya. Untuk pendidikan sendiri, bertujuan memenuhi kebutuhan dana untuk perencanaan masa depan pendidikan anak,asuransi pendidikan anak AXA Mandiri menyediakan Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas, dan yang baru saja diluncurkan Oktober 2015 lalu yakni Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah. Kedua produk asuransi pendidikan anak AXA Mandiri tersebut tentunya memiliki keunggulannya masing-masing, berikut pembahasan lebih lengkapnya :

  1. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas

Produk asuransi pendidikan anak AXA Mandiri ini menyediakan serangkaian asuransi jiwa sekaligus investasi dalam memberikan perlindungan asuransi jiwa terhadap tertanggung/ orang tua jika terjadi sesuatu padanya. Sehingga akan bisa membantu perencanaan keuangan dan memastikan bahwa dana pendidikan bagi buah hati di masa depan tersedia.

Manfaat yang bisa anda dapatkan dari produk ini diantaranya manfaat cacat tetap total, manfaat meninggal dunia, manfaat meninggal dunia setelah didiagnosa cacat tetap total, serta manfaat akhir masa asuransi. Beberapa keunggulan dari Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas, yaitu :

  • Fleksibel dalam hal menentukan uang pertanggungan serta premi yang sesuai kebutuhan
  • Investasi maksimal dan pemberian bonus sebesar 1,5% pada akhir tahun ke-5
  • Adanya pilihan asuransi tambahan yang bisa dipilih tergantung kebutuhan perlindungan apa yang anda butuhkan
  • Adanya beragam pilihan investasi dengan profil risikonya masing-masing yang bisa anda pilih menyesuaikan keinginan
  1. Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah

Meskipun pada prinsipnya sama untuk menjamin pendidikan anak di masa mendatang namun sedikit berbeda dengan Mandiri Sejahtera Cerdas diatas, produk asuransi pendidikan anak AXA Mandiri ini mengedepankan prinsip syariah dalam menjalankan programnya. Sasarannya adalah umat Muslim di Indonesia yang ingin mengikuti program asuransi bebas Gharar (ketidakpastian), Riba, perjudian, atau hal lain yang dilarang dalam hukum Syariat.

Lewat Mandiri Sejahtera Cerdas  Syariah, nasabah juga menerima manfaat asuransi pendidikan berbasis unit link, yang tingkat investasinya kompetitif. Produk ini juga memberikan perlindungan ganda pada nasabah, pertama berupa perlindungan jiwa dan cacat tetap total, dan yang kedua adalah perlindungan jiwa ketika nasabah menjalankan ibadah haji dan umrah.

Untuk keunggulan, asuransi pendidikan anak AXA Mandiri Sejahtera Cerdas Syariah menawarkan santunan sebesar 200% dari uang pertanggungan jika nasabah meninggal dunia ketika sedang menjalankan ibadah haji atau umrah. Sedangkan apabila nasabah menderita cacat total dan tetap, maka santunannya senilai 100% dari uang pertanggungan serta manfaat pembebasan kontribusi sampai polis tetap aktif.

Apabila anda tertarik dengan produk-produk asuransi pendidikan anak AXA Mandiri, silahkan menghubungi pihak layanan konsumen perusahaan tersebut untuk informasi lebih lengkapnya.

Share
Asuransi Pendidikan Anak AXA Mandiri | admin | 4.5

Leave a Reply