Asuransi Pendidikan Anak Allianz

Asuransi Pendidikan Anak Allianz – Bagi anda yang tengah memikirkan persiapan dana bagi pendidikan anak anda yang bermutu di kemudian hari, salah satu perusahaan asuransi ternama, Allianz mungkin bisa anda pertimbangkan untuk dipilih. Pasalnya, perusahaan tersebut menyediakan program asuransi pendidikan anak Allianz yang bernama My Education.

Asuransi ini sebenarnya mencakup asuransi jiwa juga, artinya apabila penyetor atau orang tua yang bertanggungjawab terhadap anak mengalami musibah entah itu kecelakaan atau meninggal dunia dan membuat pendidikan anak terancam karena tak ada lagi yang mencari nafkah, maka pendidikan anak akan tetap bisa berjalan dan atas musibah tersebut pun pihak asuransi pendidikan anak Allianz akan memberikan santunan.

Hanya saja, karena santunan asuransi jiwa ini lebih kecil daripada dana tahapan pendidikan yang diberikan maka program ini lebih dikenal sebagai program asuransi pendidikan. Dana tahapan atau nilai tunai pendidikan sifatnya pasti didapatkan dan bisa dicairkan secara bertahap di tahun polis tertentu yang sesuai aturan Allianz. Selain itu anda selaku nasabah juga bisa mengambilnya pada masa bayar tertentu.

Adapun manfaat yang bisa diambil dari asuransi pendidikan anak Allianz tersebut antara lain:

  1. Tambahan dana pendidikan guna keperluan biaya pendidikan anak, jumlahnya maksimum 240% uang pertanggungan ditambah dengan manfaat tambahan.
  2. Perlindungan jiwa bagi orangtua atau tertanggung yang besarnya 150% nilai pertanggungan selama masa pembayaran premi asuransi pendidikan anak Allianz.
  3. Apabila tertanggung meninggal dunia pada masa pembayaran premi, maka untuk ahli warisnya bebas dari kewajiban untuk membayar premi hingga masa pembayaran premi berakhir.
  4. Untuk lama jangka waktu pembayaran premi adalah sampai anak berusia 18 tahun saja.
  5. Manfaat tahapan dana pendidikan tersebut di atas tetap dibayarkan tanpa menghiraukan status hidup dari tertanggung.

Sebagai penunjang, asuransi pendidikan anak Allianz masih mungkin untuk dilengkapi rider tambahan yakni Accidental Death and Dissablement Benefit (ADDB), Critical Illness Plus (CI+), Total Permanent Dissability (TPD), Waiver of Premium Plus (WOP+) serta Waiver Of Premium (WOP).

Jadi, kesimpulan yang bisa diambil bila anda memilih mengikuti My Educationasuransi pendidikan anak Allianz ini anda bisa menabung untuk pendidikan anak namun keuntungannya bisa lebih besar dibandingkan hanya menabung di bank saja.

Share
Asuransi Pendidikan Anak Allianz | admin | 4.5

Leave a Reply