10 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia

10 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia – Jika anda sedang mencari informasi mengenai asuransi pendidikan, ada baiknya anda mengetahui daftar perusahaannya, sebab hampir semua perusahaan asuransi pasti menyediakan produk asuransi pendidikan.Berikut merupakan informasi sekilas mengenai 10 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia, untuk tahu lebih detailnya bisa langsung mengunjungi situs resmi atau layanan konsumen perusahaan asuransi terkait.

  1. Allianz

Perusahaan cabang dari perusahaan Allianz SE Jerman ini masuk dalam 10 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia yang terkenal, Allianz sendiri masuk ke Indonesia sejak 1981 lalu.

  1. AIA Financial

Perusahaan ini berdiri 1983 lalu, dulunya bernama PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti sebelum akhirnya berganti menjadi AIA Financial setelah 80% saham perusahaan tersebut dikuasai American International Assurance.

  1. CIGNA

Perusahaan asuransi CIGNA adalah cabang dari CIGNA Group yang berpusat di Amerika Serikat.CIGNA berdiri di Indonesia sejak 16 tahun yang lalu tepatnya tahun 1990.

  1. AXA Mandiri

Perusahaan yang merupakan satu dari sembilan perusahaan lain dalam daftar 10 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia ini sahamnya dimiliki oleh AXA Group dan Bank Mandiri jadi anda mungkin sudah tak asing dengan petugas bank Mandiri yang menawarkan asuransi ini ketika anda datang.

  1. Avrist
  2. Avrist Assurance atau lebih dikenal dengan Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan yang bekerja multinasional pertama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk asuransi.Avrist ini telah berdiri sejak tahun 1975.
  3. Bumiputera

Perusahaan yang berdiri 1912 lalu ini menjadi salah satu perusahaan yang tertua di Negara kita. Bumiputera memiliki prinsip mutual share yang tak dimiliki kebanyakan perusahaan asuransi lain, yaitu setiap pemegang polis merupakan milik perusahaan

  1. Prudential

Perusahaan yang didirikan pada1995 ini merupakan bagian Prudential Plc, yang berbasis di London, Inggris. Selain masuk 10 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia, kualitas Prudential juga dibuktikan dengan dinobatkannya perusahaan ini sebagai perusahaan asuransi terbaik versi majalah investor.

  1. Jiwasraya

Perusahaan ini merupakan yang tertua di Indonesia yakni berdiri pada 31 Desember 1859.PT. Asuransi Jiwasraya yang mulanya bernama Nederlandsche Indische Levenverzekering en LijvrenteMaatschappij (NILLMIJ) ini merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

  1. Sinarmas

Perusahaan asuransi ini salah perusahaan anakan dari Sinar Mas Group, berdiri 27 Mei 1985 dengan nama PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta, perusahaan ini berganti PT. Asuransi Sinar Mas di tahun 1991.

  1. Manulife

10 asuransi pendidikan terbaik di Indonesia yang terakhir ini termasuk salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terbesar di dunia.Berdiri 1985 lalu, Manulife telah memiliki lebih ddari 26.000 karyawannya di dunia.

Share
10 Asuransi Pendidikan Terbaik di Indonesia | admin | 4.5