Cara Membuat Akun BBM di Android

Cara Membuat Akun BBM di Android – BlackBerry Messenger atau yang lebih sering di sebut dengan singkatan BBM ini saat ini sudah dapat di gunakan pada Smartphone Android. Sebuah sarana komunikasi yang dulunya hanya terdapat pada BlackBerry ini dapat di gunakan pada smartphone android dengan menggunakan aplikasi BBM.

Tak berbeda jauh dengan BBM di BlackBerry, BBM di android juga memuat berbagai fitur yang menarik.Bahkan bisa di bilang BBM versi android sudah lebih maju atau canggih.

Untuk dapat menggunakan BBM di android, caranya sangat mudah. Berikut cara membuat akunBBM di android :

Cara membuat akun BBM 2016

  1. Langkah pertama dalam cara membuat akunBBM di android adalah dengan mengunduh aplikasi BBM di Playstroe atau App store.
  2. Setelah aplikasi terpasang, selanjutnya klik aplikasi tersebut hingga muncul tampilan Create Account atau buat akun. Silahkan klik tulisan tersebut.
  3. Jika sudah, maka akan muncul tampilan dengan beberapa kolom yang mengharuskan anda mengisi data diri. Data yang harus anda isikan antara lain adalah :
  • Nama : isi dengan nama anda, bisa nama resmi ataupun nama panggilan.
  • Alamat email : isi dengan alamat email anda, usahakan email tersebut masih aktif atau valid.
  • Kata sandi : isi dengan kata sandi atau password yang anda inginkan. Tips agar kata sandi yang anda gunakan kuat atau aman adalah dengan membuat kata sandi yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka. Namun pastikan kata sandi tersebut mudah di ingat.
  1. Sesudah data diri di isikan dengan lengkap dan benar, cara membuat akunBBM di android berikutnya adalah dengan klik “Create Account” atau “Buat Akun”.
  2. Berikutnya akan muncul halaman baru, dan terdapat kolom dengan tulisan “Sudah Benar”. Klik kolom tersebut jika data yang anda isikan tadi sudah benar-benar sesuai.
  3. Selanjutnya akan muncul halaman baru lagi, di situ akan terdapat kolom dengan tulisan “Tidak Sekarang”, anda klik saja.
  4. Berikutnya akan ada beberapa halaman yang bisa anda lewati dan baru setelah itu anda akan menjumpai halaman yang mengharuskan anda mengganti foto tampilan profil BBM anda. Anda bisa memilih foto dari galeri ataupun mengambil foto secara langsung.

AkunBBM andapun sudah siap di gunakan.

Share
Cara Membuat Akun BBM di Android | admin | 4.5